Follow Us

Coba Yuk Konsep Ruang Makan Di Ruang Semi Terbuka, Terasa Segar Lho!

Pipit - Selasa, 27 Februari 2018 | 07:00
FOTO JOU ENDHY PESUARISSA
Agustina Sapitri

FOTO JOU ENDHY PESUARISSA

PENULIS TIYA SEPTIAWATI

iDEAonline - Konsep ruang makan terbuka memang jarang diaplikasikan di rumah. Alasannya mulai dari debu sampai cuaca yang sewaktu-waktu dapat mengganggu kegiatan makan. Padahal, bersantap sambil menikmati udara segar di ruang terbuka dapat memberikan sensasi yang berbeda.

FOTO JOU ENDHY PESUARISSA
Bila Anda tertarik untuk menerapkan konsep ruang makan terbuka namun tidak ingin terganggu cuaca, inspirasi ruang makan semi-terbuka milik Susanti ini bias Anda tiru. Desainer interior Hommy Living ini sengaja memilih konsep tersebut agar kesan asri dan nyaman dapat terasa kala bersantap bersama keluarga.

Sirkulasi udara yang lancar di ruang ini didapat dari taman yang letaknya bersebelahan langsung dengan ruang makan. Walaupun dihiasi dengan tanaman sintetis, namun hijaunya mampu membuat suasana makan jadi lebih rileks.

FOTO JOU ENDHY PESUARISSA
Untuk mempercantik ruang makan, perpaduan gaya shabby chic dan vintage dipilih dengan warna putih yang mendominasi dinding. “Paduan dua gaya ini terlihat dari warna pastel pada krepyak dan kabinet kopi serta bata ekspos putih di dinding yang mencerminkan shabby chic,” jelas ibu dua orang anak ini.

Tertarik menerapkan konsep ini iDEA Lovers?

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest