Follow Us

Serba Hitam di Hunian Minimalis Ala @loopthing

Pipit - Kamis, 15 Maret 2018 | 05:00
Foto: instagram.com/loopthing
Agustina Sapitri

Foto: instagram.com/loopthing

Penulis Agustina Sapitri

iDEAonline - Penggunaan warna hitam sebagai dekorasi rumah memang sedang naik daun. Dulu, banyak orang enggan untuk mengecat rumahnya dengan warna hitam. Namun siapa sangka warna gelap ini malah menjadi primadona.

Jika iDEA Lovers masih ragu untuk mendekorasi rumah dengan warna ini, lebih baik lihat dulu yuk hunian milik @loopthing ini!

Butuh waktu 4 tahun bagi sang pemilik rumah untuk mendekorasi rumahnya menjadi berwarna hitam. Berbagai macam pertimbangan pun dilakukan dan hasil akhirnya pun tak mengecewakan.

Foto: instagram.com/loopthing
Sofa mid-century cantik berwarna abu berpadu dengan manis dengan dinding bercat hitam di ruang tamu. Ambalan kayu berwarna hitam digunakan untuk menaruh dekorasi dinding yang dibalut dalam bingkai foto. Karpet etnik dengan wana abu dan hijau juga turut mempercantik ruang tamu.

Foto: instagram.com/loopthing
Walaupun dinding pada keluarga berwarna putih, akan tetapi sentuhan hitam hadir dalam penggunaan dekorasi dinding boho berwarna hitam. Tak lupa bantal hitam bermotif bunga juga digunakan.

Foto: instagram.com/loopthing
Dekorasi ruangan yang paling unik terdapat di kamar tidur anak. Paduan batu bata ekspos berkonsep rustic dan dinding hitam berpadu dengan unik. Keranjang bayi dengan boneka hitam juga turut mempercantik ruangan. Jangan takut untuk mendandani kamar anak dengan warna hitam ya!

Foto: instagram.com/loopthing
Karena kecintaannya pada anjing peliharaannya. Salah satu sudut dapur si pemilik rumah pun dihiasi dengan patung hewan peliharaannya tersebut. Unik banget kan iDEA Lovers?

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest