Follow Us

Sebelum Menentukan Pintu Garasi, Perhatikan Hal-Hal Berikut

Stefani Arin - Sabtu, 26 Mei 2018 | 16:00
pintu garasi

pintu garasi

IDEAonline - Pintu garasi merupakan akses keluar masuk dari carport ataupun halaman rumah. Untuk garasi tertutup, tentu membutuhkan pintu.

Nah, IDEA Lovers tengah berencana membuat pintu garasi? Sebelum menentukan desain pintu garasi, ada beberapa hal lain yang harus diperhatikan, mengingat fungsinya cukup penting.

Baca juga Padukan Gaya Mid Century, Klasik, dan Industrial, Begini Penampakan Rumah Mewah Kim Min Gyu dalam Drama Korea I'm Not Robot!

Pastikan pintu garasi yang dipasang mempunyai persyaratan keamanan yang dibutuhkan, seperti gembok atau kunci elektrik.

pintu garasi

pintu garasi

Agar tak makan banyak tempat, IDEA Lovers bisa menggunakan pintu garasi model geser atau sliding. Ukuran normal pintu garasi jenis ini, lebar 3 meter dengan ketinggian 2,5 meter. Tentu tergantung kebutuhan IDEA Lovers pula.

Baca juga Gunakan Plafon Bermaterialkan Beton, Ini dia Tampilan Rumah Bergaya Industrial yang Tampil Maskulin dan Hangat!

pintu garasi

pintu garasi

Lalu perhatikan juga perawatan dari pintu garasi yang IDEA Lovers pakai. Karena ada beberapa bahan yang memerlukan perawatan khusus.

Misalnya, untuk pintu garasi model strip melintang, IDEA Lovers merawatnya secara berkala mengolesi rel dan roda pintu menggunakan vaselin.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest