Follow Us

Sentuhan Klasik di Ruang Makan Selebgram @eyusman Bikin Betah

Stefani Arin - Selasa, 05 Juni 2018 | 09:00
rumah @eyusman
instagram/eyusman

rumah @eyusman

IDEAonline - Jika IDEA Lovers sudah melihat bagaimana cara selebgram @eyusman menata ruang tamunya bertema dedaunan, kali ini kita akan mendapat inspirasi lain dari penataan di area makan.

Yang pasti tidak kalah menarik! Meskipun tidak terlalu banyak dekorasi bermotif daun, tapi @eyusman tetap menampilkan tanaman asli di beberapa bagiannya. Kecintaannya pada tanaman ia salurkan untuk dekorasi di rumah.

Rumah Tipe 96 Ini Gunakan Indoor Plant Sebagai Dekorasi dalam Rumah!

Cantiknya Gaya Shabby Chic di Rumah dengan Luas 40 M Persegi!

Biarpun Lahan Terbatas, Musala Rumah Tetap Bisa Tampil Kece!

rumah @eyusman
instagram/eyusman

rumah @eyusman

Ketahui 5 Hal Ini Bila Ingin Ganti Rangka Kayu jadi Baja Ringan

Agar setema dengan ruang lain, @eyusman tetap memilih tone warna putih dan abu-abu. Hal ini terlihat dari penggunaan kursi makan bergaya klasik dengan warna khasnya, abu-abu. Sementara untuk meja makan dan rak di belakangnya, tetap mengusung warna putih.

Perpaduan tanaman asli dan artifisial di sini berhasil mengesankan suasana segar di ruang makan, terlebih adanya juntaian dari tanaman tersebut yang membuat kesan natural.

rumah @eyusman
instagram/eyusman

rumah @eyusman

Sedikit sentuhan klasik lagi-lagi terlihat di sini, yaitu pada penggunaan hanging lamp yang cukup rendah. Model setengah sangkar burungnya mengingatkan kita seperti di negeri dongeng.

Tak dibiarkan kosong, pada area dinding ditambahkan dekorasi berupa cermin, yang sekaligus membuat ruang terlihat lebih luas.

rumah @eyusman
instagram/eyusman

rumah @eyusman

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest