Follow Us

Rumah Nanas Ini Bisa Kamu Tempati, Cocok Untuk Penggemar Spongebob!

Rebi - Kamis, 19 Juli 2018 | 19:00
Rumah Nanas Spongebob
instagram.com/nickresortpuntacana

Rumah Nanas Spongebob

iDEAonline - Siapa tak kenal Spongebob Squarepants? Tokoh kartun ini tak hanya diidolakan oleh anak-anak lho, banyak orang dewasa juga yang gemar menonton Spongebob hingga mengidolakannya.

Rumah Nanas Spongebob
https://vignette.wikia.nocookie.net/spongebob-polska/images/e/e1/Ananas.jpg/revision/latest?cb=20180307214050&path-prefix=pl

Rumah Nanas Spongebob

Nah, penggemar Spongebob tentu tak asing bukan dengan rumah nanas yang ditinggali si busa kuning yang hidup di dasar laut ini? Di filmnya, rumah nanas ini memiliki tiga lantai. Lantai pertama ada ruangan santai dimana Spongebob biasa menonton televisi ditemani Gary, siput peliharannya. Lantai dua adalah kamar mandi dan perpustakaan tempat Spongebob.

Ternyata rumah nanas Spongebob ada di dunia nyata, lho. Kalau di film, rumah nanas ini berada di alamat 124 Conch Street, di dunia nyata rumah nanas ini terletak di Republik Dominika.

Rumah Nanas Spongebob
instagram.com/nickresortpuntacana

Rumah Nanas Spongebob

Nickelodeon dan Nick Resort Punta Cana mewujudkan impian para penggemar Spongebob yang ingin melihat dan merasakan rumah nanas Spongebob di dunia nyata. Rumah nanas ini merupakan bagian dari villa mewah.

BACA JUGA: Milik Hotman Paris Hutapea, Begini Penampakan Salah Satu Villa Mewah nan Homeynya di Bali!

Tarif bermalam di tempat ini seharga 3,8 ribu Dolar Amerika atau sekitar Rp 54 juta. Harganya cukup mahal tapi dengan tarif seperti itu para penggemar Spongebob dapat menikmati dekorasi rumah bawah air persis seperti milik Spongebob.

Rumah Nanas Spongebob
https://www.yuyutv.com/wp-content/uploads/2016/09/spongebob-pineapple-resort.jpg

Rumah Nanas Spongebob

Tak hanya bentuknya yang persis seperti rumah nanas Spongebob, isinya pun persis seperti dalam serial kartun tersebut. Ruang santai dibuat sangat mirip dengan tempat duduk dan telepon persis seperti yang digunakan Spongebob.

BACA JUGA: Inspirasi Desain Kamar Tidur Tokoh Kartun yang Keren Abis!

Tak ketinggalan, Gary pun ada di ruang santai dan akan menemanimu menonton televisi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest