Sudah Alami Pembengkakan di Jantung, Ini Dia Kronologi Sekaligus Situasi Rumah Duka dari Pesinetron Dicky Topan

Minggu, 10 Juli 2022 | 01:00
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana dan Instagram @dicky_topan

Dicky Lebrianto alias Dicky Topan pemeran sinetron 'Si Entong' meninggal dunia

IDEAonline -Sudah alami pembengkakan di jantung, ini dia kronologi sekaligus situasi rumah duka dari Pesinetron Dicky Topan.

Kabar pesinetron Dicky Topan meninggal dunia mengemuka di jagat maya sejak Kamis (7/7/2022) malam. Aktor mungil yang terlahir dengan nama Dicky Lebrianto meninggal dunia karena mengidap pembengkakan jantung.

Bintang sinetron Si Entong ini diketahui sudah dua tahun terakhir menderita sakit pada bagian jantungnya. Hal ini dikonfirmasi langsung Lusi Yanti, ibunda Dicky Topan.

"Sakit pembengkakan jantung sudah dua tahun semenjak Covid-19, dari 2020," ujar Lusi Yanti, Jumat (8/7/2022).

Lusi sekaligus membeberkan kronologis Dicky Topan meninggal dunia. Menurut dia, penyakit pembengkakan jantung yang diderita Dicky Topan memperlihatkan tanda-tanda kambuh dan membuat kondisi kesehatannya menurun.

Baca Juga:Postur Tidur Kita Dapat Berpengaruh pada Berbagai Aspek Kesehatan, Jadi Manakah Postur Tidur yang Terbaik?

Baca Juga:Batasi Penggunaan AC di Rumah, Penggunaan Pendingin Ruangan yang Berlebihan Bisa Memiliki Dampak Buruk bagi Kesehatan

Suasana rumah duka

Sejak pagi hari rumah duka sudah dipenuhi para pelayat yang tak lain merupakan pihak keluarga besar dan tetangga sekitarnya.

Paman mendiang Dicky Topan, Hamid menceritakan bahwa pemeran adik si Entong itu meninggal dunia pada malam hari, tepatnya pada 21.50 WIB. Dicky Topan diketahui menghembuskan nafas terakhir setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Mintohardjo.

Hamid juga membeberkan bahwa sepupunya memiliki penyakit jantung sejak setahun terakhir. Selain itu, setelah dijalani pemeriksaan, Dicky Topan juga memiliki keluhan pada bagian lambung.

Baca Juga:Anda Tidak Akan Pernah Terlalu Terlambat untuk Mengikuti Tren Desain Dapur Berikut!

Baca Juga:Seumur Hidup Baru Tau, Ternyata Alkohol Bisa Hilangkan Bau akibat Ompol, Simak Tips Lainnya Seperti Hilangkan Karat Membandel!

Bagi Lusi, selama 26 tahun hidupnya, Dicky tak pernah menyusahkan orang lain. Belakangan ini Lusi juga hanya tinggal berdua dengan Dicky.

"Dicky baik banget enggak nyusahin, dia selalu jadi penghibur," ujar Lusi Yanti. Lusi juga merasa bangga punya anak spesial seperti Dicky. Lusi berharap putranya diterima di sisi Yang Maha Kuasa.

Sebagai informasi, Dicky Topan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat (8/7/2022).

Baca Juga:Hanya Bertahan 24 Jam, Ternyata Ini Alasan PPKM Level 2 Jabodetabek Direvisi Menjadi Level 1

Baca Juga:Korban Merugi Hingga Rp400 Juta, Pelaku Pencurian Rumah Kosong Berhasil Diamankan, Istri Pelaku Malah Jualan Ini di Instagram

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di websitewww.ideaonline.co.id,Facebook IDEA Online,TikTok IDEAonline,Instagram @ideaonline,Instagram @tabloidrumah, danYoutube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya