Follow Us

ACE Hardware dan TOYS Kingdom hadir di Grand Indonesia

Rasantika M. Seta - Senin, 07 Juni 2010 | 05:29
ACE Hardware dan TOYS Kingdom hadir di Grand Indonesia
Rasantika M. Seta

ACE Hardware dan TOYS Kingdom hadir di Grand Indonesia

Shopping center tidak hanya sebagai tempat berbelanja tetapi juga sebagai tempat berkumpul dan sarana rekreasi. Hal ini disiasati Ace Hardarwe dengan cara membuat gerai yang nyaman untuk belanja sekaligus berekreasi. Gerai baru ini sedikit berbeda dengan gerai-gerai Ace yang sudah ada sebelumnya.

Jika selama ini ACE Hardware menawarkan produk home improvement dan lifestyle, gerai ACE di Grand Indonesia dilengkapi dengan gerai Toys Game Indonesia yang menawarkan aneka permainan anak maupun orang dewasa.

PT Toys Kingdom menawarkan konsep toko mainan yang berbeda dengan toko mainan lainnya. Paulus Ong Direktur Operasional Toys Kingdom mengungkapkan ingin memberikan pengalaman berbelanja yang menekankan pada kepuasan pelanggan. Yang menarik di toko ini adalah setiap jam, seluruh karyawan menyanyikan satu jingle Toys Kingdom dengan gaya yang menghibur. Selain itu juga terdapat demo mainan setap minggunya. Produk yang ditawarkan pun beragam mulai dari mainan untuk bayi sampai mainan yang bisa dinikmati oleh keluarga.

Foto: iDEA/Devi

Editor : iDEA





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular