Follow Us

Inilah Tren Warna Dulux 2011

Rasantika M. Seta - Rabu, 27 Oktober 2010 | 06:30
Inilah Tren Warna Dulux 2011
Rasantika M. Seta

Inilah Tren Warna Dulux 2011

Managing Director Decorative Paints AkzoNobel untuk Asia Tenggara dan Asia Pasifik, Jeremy Rowe, menyatakan harapannya agar tren warna ini dapat menambah pengetahuan dan menjadi inspirasi masyarakat yang ingin mendekor rumahnya agar tampil lebih indah.

"Tiap tahunn AkzoNobel rutin bertemu dengan para pakar untuk mendiskusikan ide seputar tren warna di tahun mendatang untuk berbagai bidang, seperti desain, fashion, teknologi hingga arsitektur," papar Jeremy di acara Dulux Inspiration 2011 yang digelar beberapa pekan yang lalu.

Di tahun 2011, AkzoNobel akan meluncurkan palet warna-warna kontemporer yang terdiri atas satu warna tren dominan, yakni appreciation yang tertuang dalam warna citrus yellow, dan lima tren warna lainnya yang bersumber pada ide yang sama. Kelima tren warna itu adalah The Beauty of Everyday Life, yang memfokuskan pada ide lokal dan nilai seperti kebanggan, penghargaan dan minat kolektif.

Warna berikutnya bertema Finding the Way, yakni menemukan jalan di tengah cepatnya perubahan yang menuntut kejelasan dan arah. Tren warna yang ketiga bertema Pop-Up Pleasure yang merefleksikan humor, kreatifitas unik yang membuat kita tersenyum. Kemudian tema selanjutnya adalah Made with Love, yakni tema yang bercerita tentang kesenangan dalam proses menciptakan sesuatu untuk hasil yang lebih baik. Sedangkan tren warna kelima, Molecular Magic mengangkat insiprasi untuk masa depan yang telah ditemukan.

"Sesuai tema appreciation, AkzoNobel melihat kualitas dari keterbukaan dan menghargai apa yang telah kita miliki melalui warna," tuturJeremy menutup ceritanya.

Foto: Dok. Dulux

Editor : iDEA





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular