Follow Us

Koleksi Furnitur Axyl Ini Dibuat dari Alumunium, Kayu, dan Nilon Daur Ulang

Rebi - Kamis, 07 Februari 2019 | 12:00
Axyl
Dezeen

Axyl

IDEAonline - Benjamin Hubert telah berkolaborasi dengan merek furnitur Inggris Allermuir untuk membuat koleksi yang seluruhnya terbuat dari bahan daur ulang.

Koleksi tersebut pertama kali diluncurkan pada London Design Festival 2017.

Koleksi Axyl, yang dirancang oleh studio Layer milik Hubert untuk Allermuir, terdiri dari furnitur yang masing-masing terbuat dari bahan reklamasi.

Aluminium daur ulang membentuk bingkai kursi, bangku dan meja, sementara cangkang, kursi dan permukaan meja tersedia dalam serat kayu daur ulang, kayu atau nilon.

"Aluminium daur ulang di rangka Y dari kursi hanya menggunakan lima persen dari energi yang dibutuhkan untuk membuat aluminium baru dan juga menawarkan penghematan biaya yang signifikan," kata Layer.

Baca Juga : Cobalah 7 Benda Ini, Mampu Cegah Suara Bising Masuk ke Rumah, Salah Satunya Kardus Telor

Kursi yang dapat ditumpuk memiliki rangka Y aluminium die-cast, yang mendukung cangkang cetakan injeksi yang terbuat dari plastik daur ulang.

Bantal opsional terbuat dari nilon yang dipakai ulang. Meja dan kursi bar yang sesuai juga memiliki bingkai aluminium daur ulang.

"Kami fokus menemukan bentuk dan format baru yang memberikan sesuatu yang unik secara visual ke pasar sementara melampaui persyaratan fungsional yang diperlukan," kata Hubert kepada Dezeen.

Axyl
Dezeen

Axyl

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest