Follow Us

You Can't Sit With Us! Unless, Furnitur Berkelanjutan dari Limbah

Rebi - Jumat, 08 Februari 2019 | 13:30
You Can't Sit With Us! Unless
Dezeen

You Can't Sit With Us! Unless

IDEAonline - Kolektif desain Swedia Malmö Upcycling Service mengatakan "you can't sit with us" unless (Kamu tidak bisa duduk bersama kami kecuali) kamu memikirkan kembali keberlanjutan metode produksimu, dalam sebuah pameran furnitur yang terbuat dari bahan daur ulang.

You Can't Sit With Us! Unless adalah fitur delapan kursi dan bangku, masing-masing dibuat oleh desainer yang berbeda dari bahan limbah seperti kanvas, vinil, kayu, kulit dan busa.

Dipamerkan di Stockholm Furniture Fair, pameran ini bertujuan untuk menantang industri furnitur Skandinavia untuk meneliti keberlanjutan metode produksinya.

Brand yang memamerkan diminta mengisi kuesioner, menilai seberapa tinggi ambisi mereka untuk produksi yang berkelanjutan.

Sebagai lakon kutipan terkenal dari film komedi remaja Amerika 2004 Mean Girls, para desainer menyatakan, "kamu tidak bisa duduk bersama kamu kecuali kamu juga berupaya menuju solusi melingkar dalam bisnis milikmu."

Baca Juga : 8 Inspirasi Desain Ruang Kerja di Rumah, Cocok untuk Generasi Milenial

Mereka percaya industri mebel bisa lebih melingkar dengan mengurangi dan mendaur ulang bahan limbah dari produksi, tetapi juga dengan bertanggung jawab atas produk setelah digunakan.

Jika perusahaan memberi peringkat tinggi dalam ketiga persyaratan ini, maka perusahaan diundang untuk "duduk" bersama MUS.

"Dalam proyek dan pameran ini kami ingin menciptakan kesan abadi dengan pemirsa," kata para desainer kepada Dezeen.

You Can't Sit With Us! Unless
Dezeen

You Can't Sit With Us! Unless

Source : Dezeen

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest