Follow Us

Inspirasi Desain Studio Bersama, Gunakan Tiga Tone Warna untuk Bedakan Zona

Rebi - Sabtu, 16 Maret 2019 | 13:45
Inspirasi Desain Studio Bersama, Gunakan Tiga Tone Warna untuk Bedakan Zona
Haydn Cattach

Inspirasi Desain Studio Bersama, Gunakan Tiga Tone Warna untuk Bedakan Zona

IDEAonline - Studio Australia BoardGrove Architects menggunakan tiga tone warna peach untuk menentukan zona berbeda di dalam ruang studio bersama di Melbourne, Australia ini.

Klien, pengembang properti, Angle, dan bisnis branding Earl St, meminta BoardGrove Architects untuk menyegarkan kembali studio gelap yang ada.

Studio arsitektur menciptakan dua ruang terpisah: bagian depan rumah untuk menyambut dan bertemu tamu, dan bagian belakang rumah untuk bekerja.

Studio melukis dinding bata dan langit-langit kayu yang ada dengan warna putih untuk membuat ruang tampak lebih cerah dan meningkatkan rasa cahaya alami.

Baca Juga : Sertifikat Tanah Rusak Karena Banjir, Inilah Langkah untuk Membuat Penggantinya

Putih juga memberikan latar belakang untuk tone peach, yang meliputi rak, penyimpanan, layar pintu stabil berlapis kaca, kursi jendela, dapur dan toilet.

Rak dan penyimpanan yang dipasang di dinding dirancang untuk membantu menampilkan jaminan pemasaran penuh warna yang dihasilkan oleh kedua bisnis untuk pengembangan.

Lubang melingkar yang menampung tanaman pot dipotong menjadi tempat penyimpanan dan jendela.

Baca Juga : 6 Inspirasi Desain Dapur Berkonsep Monokrom, Cocok untuk Rumah Mungil!

"Warna benda-benda baru yang dimasukkan ke dalam wadah putih ini dikoreografikan untuk gradasi warna dari jalan hingga ke bagian belakang ruang kerja," jelas praktik itu.

"Tiga tone peach digunakan, masing-masing mendefinisikan salah satu dari tiga bagian studio, depan rumah, zona kerja dan bagian belakang area rumah."

Editor : Alfa

Baca Lainnya

Latest