Follow Us

Apartemen Terbaik Dunia yang Dibangun Oleh Orang Indonesia Telah Resmi Dibuka

IDEAonline - Selasa, 01 Oktober 2019 | 16:30
Infinity by Crown
Dokumentasi Crown Group

Infinity by Crown

IDEAonline- Tidak dapat dipungkiri bahwa karya anak bangsa memang banyak yang dilirik oleh mata dunia.

Salah satunya adalah Hunian terbaik di dunia versi Property Council 2017, Kongres Properti Tahunan Australia, Infinity by Crown Group, secara resmi dibuka pada Sabtu (29/9/2019).

Komisaris dan CEO Crown Group Iwan Sunito mengatakan, pembukaan ini bertujuan untuk memberi kesempatan kepada publik.

Baca Juga: Miliki Lift Pribadi dalam Rumah, Begini Mewahnya Hunian Faradina Tika Pemain Sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan'

Agar dapat melihat dan merasakan apartemen paling dicari di Kota Sydney.

Bangunan ini sangat menyita perhatian publik karena desainnya unik dan tak biasa, serta memengaruhi kawasan di sekitarnya.

"Infinity by Crown merupakan bangunan kelas dunia yang unik ini, sebuah mahakarya arsitektur karya Koichi Takada untuk tinggal, bekerja, dan menghibur diri," kata Iwan dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Senin (30/9/2019).

Karena bentuk desainnya yang mencolok dan berbeda dari yang lain, Crown Group merogoh kocek tak kurang dari Rp 5,75 triliun untuk merealisasikannya.

Baca Juga: Baru Saja Pelantikan, DPR akan Bangun Ruang Kerja dan Rumah Dinas Baru dengan Anggaran Rp5 Miliar, Sekjen DPR: Dari Anggaran Rutin Kok

Infinity by Crown berada di Green Square, dirancang setinggi 20 lantai yang mencakup 326 unit apartemen, dan hotel butik SKYE Suites dengan 90 kamar.

Infinity by Crown
created by dji camera

Infinity by Crown

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest