Follow Us

Pesta Diskon Spektakuler di HOMEDEC 2019 ICE BSD, Harga Mulai dari Rp 62500 Saja!

Maulina Kadiranti - Rabu, 23 Oktober 2019 | 10:00
Ilustrasi Pameran Homedec

Ilustrasi Pameran Homedec

IDEAonline - Pameran HOMEDEC (Home Design & Interior Exhibitin) hadir kembali di edisi ke-2 nya tahun ini untuk memberikan kemudahan bagi para pemilik rumah dengan diskon yang ditawarkan up to 90%, mulai dari RP 62.500.

Promo harga spesial kali ini ditawarkan lebih banyak lagi oleh HOMEDEC melalui berbagai program, seperti Best Deal, Flash Sale, HOMEDEC Bazaar dan HOMEDEC MarketPlace.

Baca Juga: Berharap Raffi Ahmad Batalkan Rencana Libur Panjangnya, Mama Amy dan Kamarnya Malah Jadi Sorotan Warganet, Ada Apa?

Setelah sukses menyelenggarakan debut pertama pameran di Jakarta pada bulan Juli, HOMEDEC akan kembali diselenggarakan pada tanggal 24-27 Oktober 2019 di Hall 8 & 7 ICE – BSD City dengan mengangkat tema “Your Home Your Style”.

Baca Juga: Sempat Tak Direstui Menikah dengan Cucu Ma'ruf Amin, Begini Rumah Mewah Milik Angbeen Rishi Yang Paling Tersorot Media!

Melalui fasilitas masuk gratis dan juga ragam promo yang fantastis diharapkan adanya kenaikan transaksi sebanyak 35% dari tahun lalu yaitu sebesar RP 54 Milyar.

Baca Juga: Mulai dari Bisnis Kue hingga Skincare yang Beromzet Miliaran, Begini Tampilan Rumah Mewah Medina Zein yang Paling Disorot Media

Linda Leoni, Senior Manager Regional Business Development PT CIS Exhibition menyatakan, “Pameran HOMEDEC sudah 5 tahun berturut-turut diselenggarakan di ICE, kesuksesan Homedec tidak lepas dari dukungan para peserta, partner, rekan media dan juga pengunjung.

Baca Juga: Kenapa Kasur Padat Lebih Sehat? Ini Dia Alasannya, Baik untuk Otot!

Sebagai bentuk apresiasi dari perayaan tahun ke-5 ini kami dan para partner memberikan promo cuma-cuma melalui program flash sale dan best deal dengan diskon hingga 90% harga mulai dari Rp. 62.500.

Tidak hanya itu melalui program HOMEDEC Bazaar, pengunjung pertama yang datang dapat transaksi langsung untuk membawa pulang furniture dan perabotan rumah mulai dari harga RP 66.000.

Pada section pameran INDTERIOR setiap booth dikurasi dengan membawa tema gaya desain Exubrant dan Svarga oleh team HDII (Himpunan Desainer Interior Indonesia).

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest