Follow Us

Servis Elektronik dan Cuci Gratis Bagi Korban Banjir di Jabodetabek

Johanna Erly Widyartanti - Sabtu, 18 Januari 2020 | 11:00
Servis mesin cuci warga di Jatiasih, Bekasi (12/1/2020) di Tenda LG Peduli Banjir.
Dok. LG

Servis mesin cuci warga di Jatiasih, Bekasi (12/1/2020) di Tenda LG Peduli Banjir.

IDEAOnline-Dua pekan berlalu, masih banyak permasalahan tertinggal bagi warga terdampak banjir awal tahun (1/1/2020) lalu.

Barang elektronik rusak dan belum sempat dibawa ke tempat serivis, pun kegiatan bersih-bersih yang seperti tidak ada selesainya.

Sementara kehidupan terus berjalan, masyarakat harus tetap melakukan aktivitas rutin, bekerja atau kegiatan lainnya.

Untuk meringankan beban masyarakat Jabodetabek, PT LG Electronics Indonesia, membuka layanan perbaikan produk LG dan cuci pakaian gratis.

Program kepedulian dan dukungan dalam pemulihan kondisi masyarakat pasca bencana banjir ini, dimulai Selasa (14/1/2020) lalu dengan mendirikan Tenda LG Peduli Banjir.

“Selain kemungkinan mal fungsinya perangkat elektronik, kebersihan pakaian menjadi hal krusial mengingat berbagai keterbatasan yang ada pasca bencana melanda rumah warga,” ujar Seung Young Kim, Customer Service President PT. LG Electronics Indonesia.

Baca Juga: Cegah Trauma, Anak-anak Korban Banjir di Penjaringan Dapatkan Bantuan Psikososial

Baca Juga: Pasca Banjir Kenali Leptospirosis dan Pencegahannya, Sanitasi Buruk Paling Berpotensi Terjangkit

10 kecamatan di Kota Bekasi terendam saat banjir (1/1/2020).
tribunnews.com

10 kecamatan di Kota Bekasi terendam saat banjir (1/1/2020).

Dalam melaksanakan aksi ini, LG melakukannya di beberapa titik secara simultan.

“Layanan akan siap secara bertahap di beberapa tempat yang membutuhkan,” tambahnya.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest