Follow Us

Jayaboard Tampilkan Improvisasi Desain 'Beyond the Ceiling' dengan 500 Lembar Papan Gipsum di ARCH.ID 2020

Johanna Erly Widyartanti - Jumat, 28 Februari 2020 | 10:54
Inovasi aplikasi gipsum Jayaboard dipadu teknologi pencahayaan.
Foto Erly

Inovasi aplikasi gipsum Jayaboard dipadu teknologi pencahayaan.

IDEAOnline-USG Boral – Jayaboard berpartisipasi dalam Indonesia Architecture Conference & Exhibition (ARCH:ID) 2020, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Serpong, Tangerang, Banten.

ARCH.ID, adalah pameran yang diinisiasi Ikatan Arsitek Indonesia, berlangsung 3 hari, dari tanggal 27 – 29 Februari 2020.

Di pembukaan pameran ARCH.ID Kamis 27/2/20, perhatian pengunjung tersedot pada instalasi booth Jayaboard yang tampil menjulang dengan desain memukau.

USG Boral- Jayaboard, pemimpin papan gipsum di Indonesia, berkolaborasi dengan Alien Design Consultant menggarap desain paviliun Jayaboard ini dengan mengangkat tema “Beyond the Ceiling”.

Andi Chandra, President Director USG Boral – Jayaboard, dalam konferensi persnya mengatakan harapannya, desain ini bukan hanya untuk menarik pengunjung yang datang ke booth Jayaboard saja, tapi juga menginspirasi lebih dari 600 delegasi yang terdiri atas anggota Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) dari seluruh provinsi di Indonesia, praktisi arsitek dan professional terkait, yang menjadi target pameran ini.

Baca Juga: Jadi Solusi Plafon dan Dinding Gipsum Aman dan Hasil Akhir Sempurna, Jayaboard Raih Top Brand Selama 10 Th

Baca Juga: Agar Awet dan Tahan Lama, Ini Cara Memilih Gipsum yang Berkualitas

Andi Chandra, President Director USG Boral – Jayaboard saat konferensi pers.
Dok. Jayaboard

Andi Chandra, President Director USG Boral – Jayaboard saat konferensi pers.

“Tujuan kami turut serta dalam perhelatan ini adalah selain mempererat hubungan dengan para architecture enthusiast, kami juga ingin mengedukasi dan menginspirasi para praktisi di dunia arsitektur bahwa Jayaboard dapat menjadi andalan mereka dalam merealisasikan imajinasi desainnya,” pungkas Andi Chandra.

Melalui beberapa intalasi unik dan futuristik ini, Jayaboard ingin menampilkan standar kualitas produk-produknya, yang aplikasinya cukup fleksibel namun fungsinya tetap signifikan, sehingga diharap dapat membantu para arsitek untuk merealisasikan imajinasi desainnya dengan system dan produk yang Jayaboard.

Lebih lanjut Andi mengatakan bahwa paviliun Jayaboard ini dibuat dari papan gipsum Jayaboard ®SHEETROCK, disajikan dalam desain instalasi yang futuristik didukung teknologi dari Samsung dan AMX dengan system integrator dari Vega Technology Indonesia. Dipadu dengan teknik pencahayaan dari Signify-Philips Indonesia, memampukan ruang dalam instalasi ini berubah warna mengikuti alunan musik.

Editor : Akhmad Juanda

Baca Lainnya

Latest