Follow Us

Terkenal Sebagai Sosok yang Rendah Hati, Begini Tips Hemat Energi dari Anak Terkaya di Indonesia, Filosofi Jawa: 'Tidur Panas-panas Dikit Tak Apalah’

Maulina Kadiranti - Senin, 11 Mei 2020 | 15:30
Armand Hartono
Tribun Batam

Armand Hartono

IDEAonline - Dalam lingkup kehidupan sehari-hari pasti IDEA lovers pernah bertemu dengan orang yang senang membanggakan kekayaan dirinya.

Entah itu dengan posting berbagai barang barunya di media sosial atau bicara langsung, pokoknya orang macam ini ingin menunjukkan kalau dia punya.

Sekilas orang yang (sok) kaya terlihat benar-benar memiliki segalanya.

Tapi tau enggak sih IDEA lovers, seperti yang ideaonline kutip dari kompas.com orang kaya lebih berfokus kepada investasi bukan hanya sekadar konsumsi.

Tidak hanya itu, orang yang benar-benar kaya tidak perlu pengakuan bahwa diri mereka memang kaya, berbeda dengan yang pura-pura kaya.

Hal ini, tidak jauh berbeda dengan pewaris kerajaan bisnis orang terkaya nomor 1 di Indonesia ini.

Baca Juga: Jarang Tersorot Karena Fokus Urus Anak, Enggak Sangka Nina Zatulini Milik Rumah Mewah Bak Istana, Terungkap Ini Pekerjaan Sang Suami!

Baca Juga: Menikah dengan Konglomerat Asal Malang, Momo Geisha Bagikan Foto di Teras dengan Dandanan Super Kece, Pakai Heels?

Putra bungsu dari pemilik PT Djarum Robert Budi Hartono, Armand Hartono memilih untuk hidup hemat, sederhana, dan cukup.

Tips hemat energi

Tips hemat energi

Intinya, dalam gaya hidupnya Armand tidak suka bertingkah aneh-aneh. Sehari-hari Armand juga tidak boros dalam menggunakan uang dan fasilitas yang ia miliki.

Mungkin banyak orang akan memilih untuk hidup bergelimang harta dan penuh kemewahan jika ia memiliki ayah dengan total kekayaan lebih dari Rp 235 triliun dan puluhan unit bisnis yang hampir mustahil bangkrut.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest