Follow Us

Di Tengah Pandemi Covid-19 Prospek Properti Masih Bagus Khususnya Bagi Pengembang yang Mengusung Konsep Hunian Hijau, Ini Buktinya!

Johanna Erly Widyartanti - Rabu, 20 Mei 2020 | 21:14
Kawasan hunian Alam Sutera yang masih kental berwawasan alam.
kompas.com

Kawasan hunian Alam Sutera yang masih kental berwawasan alam.

IDEAOnline-Pasar investasi properti berwawasan alam dilihat masih antusias sampai beberapa bulan ke depan.

Hal ini dibuktikan oleh PT Alam Sutera Realty Tbk melalui anak perusahaannya PT Alfa Goldland Realty.

Di tengah situasi pandemi Covid-19, pada bulan April 2020, proyek kawasan bisnis yang diluncurkannya, bernama EleVee Promenade, terjual dengan omset yang cukup besar.

“Pada hari peluncuran, Elevee Promenade mencatatkan pendapatan senilai Rp 200 Miliar dengan harga per unit hamper 4M sampai 6M-an dalam 1 hari penjualan dengan masa penawaran hanya 1 minggu saja, dan semuanya dilakukan secara online.", ujar Joseph Sanusi Tjong, Direktur Utama Alam Sutera Group.

Keunikan konsep proyek yang berlokasi di Downtown Alam Sutera—sebuah kawasan paling prospektif di Alam Sutera, dekat dengan akses toll, mall, universitas dan gedung perkantoran—ini setiap unit memiliki akses langsung yang terpisah di setiap lantainya.

Kawasan bisnis yang menyediakan beberapa pilihan tipe unit, dari 2 lantai hingga 3 lantai dengan total sebanyak 43 unit, terintegrasi dengan apartemen Elevee Penthouses & Residences.

Baca Juga: Terpuruk karena Covid-19, Bisnis Perhotelan Diprediksi Baru Bangkit Satu Tahun Sejak Pandemi Dinyatakan Berakhir

Kawasan bisnis yang dekat dengan hunian dikelilingi hutan kota yag sangat asri.
Dok. Alam Sutera

Kawasan bisnis yang dekat dengan hunian dikelilingi hutan kota yag sangat asri.

Rupanya konsep kawasan bisnis yang terintegrasi dengan hunian dan terhubung ke banyak kolega yang memberi peluang bisnis, dilihat oleh masyarakat akan menjadi kebutuhan di masa datang.

Mengingat, semasa Covid-19 dan pemberlakukan PSBB membuat sebagain besar bisnis terhenti karena tidak bisa ke mana-mana, hanya di rumah saja.

Kehidupan normal yang baru nantinya akan menuntut konsep-konsep seperti EleVee Promenade ini.

Editor : iDEA

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular