Follow Us

Farpoint Salurkan Lebih dari 2500 Paket Sembako di Jakarta dan Bogor

Akhmad Juanda - Jumat, 22 Mei 2020 | 17:34
Farpoint menyiapkan lebih dari 2.500 paket sembako.
Dok. Farpoint

Farpoint menyiapkan lebih dari 2.500 paket sembako.

#BerbagiIDEA - IDEAonline - Farpoint Bersama Food Bank of Indonesia (FOI) salurkan sembako di Jakarta hingga Bogor.

Penyaluran sembako oleh Farpoint ini ditujukan untuk membantu pemenuhan kebutuhan pangan bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Program penyaluran sembako oleh Farpoint lewat FOI ini disasar kepada kelompok lansia, keluarga dengan ekonomi lemah dan pekerja informal.

Pandemi Covid-19 yang melanda hampir seluruh belahan dunia juga membawa dampak ke seluruh lapisan masyarakat.

Tidak hanya pengusaha dan pekerja, namun mereka yang termasuk masyarakat rentan di Indonesia seperti lansia dan keluarga yang lemah secara ekonomi, serta pekerja informal yang terkena imbas PHK.

Baca Juga: Di Tengah Pandemi Covid-19 Prospek Properti Masih Bagus Khususnya Bagi Pengembang yang Mengusung Konsep Hunian Hijau, Ini Buktinya!

Kondisi sekarang mengakibatkan mereka semakin sulit mendapatkan pangan yang layak akibat pembatasan sosial yang harus dijalankan demi menekan penyebaran wabah ini.

Namun di tengah masa-masa sulit ini, justru menjadi harapan bagi seluruh lapisan masyarakat untuk peduli dan berbagi, bersama membahu membantu tetangga terdekatnya.

Farpoint yang dikenal sebagai pengembang real estate yang memiliki dan mengelola beberapa proyek hunian, perkantoran dan ritel terpanggil untuk mengambil tanggung jawab bersama-sama dengan pemerintah, untuk mendukung pemenuhan makanan lewat lebih dari 2500 sembako sebagai kebutuhan dasar masyarakat sekitar yang membutuhkan di masa wabah ini.

Baca Juga: Menjamur sebelum Covid-19, Bisnis Co-Working Space Diprediksi Tumbuh Lambat Setahun ke Depan

Lewat Food Bank of Indonesia (FOI) penyaluran bantuan sebanyak 2000 sembako dibagikan kepada masyarakat rentan di Kecamatan Kuningan dan Kecamatan Pancoran, serta pekerja outsource dan frontliners yang mendukung operasional gedung.

Program ini juga berkoordinasi dengan RT setempat di sekitar lokasi proyek perumahan yang sedang dibangun di Kecamatan Parung Panjang, Bogor, dengan menyalurkan bantuan bahan makanan beras kepada 875 kepala keluarga.

Editor : Akhmad Juanda

Baca Lainnya

Latest