Follow Us

Temukan Rumah Kosong nan Kumuh Tak Berpenghuni, Driver Ojol Ini Ceritakan Kisahnya Sudah Jauh-jauh Mengantarkan Penumpang dari Bandung Ke Subang, Malah Fakta Menyeramkan yang Ia Dapat!

IDEAonline - Kamis, 11 Juni 2020 | 17:20
Kolase Driver Ojek Online dan Risa Saraswati.
Kompas.com & Instagram Risa Saraswati

Kolase Driver Ojek Online dan Risa Saraswati.

IDEonline - Cerita horor dari pengemudi ojek online bernama Herman Suherman viral di media sosial.

Herman Suherman menyebut dirinya mengantar seorang penumpang yang mengaku sebagai tim dari Jurnal Risa, Cindy, dari Bandung ke Subang.

Namun, setelah diselidiki, Cindy ternyata sudah meninggal empat tahun lau.

Dilansir TribunnewsBogor.com, Herman lantas bercerita soal pengalamannya yang pernah mengantar Cindy di kolom komentar akun YouTube Jurnal Risa hingga membuat sang pemilik akun terkejut.

"Teteh" & Akang",Sebelumnya mohon maaf, saya mau nanya, apa di Tim JurnalRisa ini ada yang namanya Cindy (almarhum)...??

Saya Driver Ozol, pernah mengantarkan beliau dari depan Istana Plaza Bandung ke Subang. Rencanya kami akan melakukan perjalanan Bandung-Subang (PP) dengan imbalan 400K. Bahkan dari Pom Bensin Lembang, saya dibonceng sama beliau, sampai tujuan," ungkap Herman.

Baca Juga: Tips Dandani Kamar Mandi di Lahan Mungil, Wujudkan dengan Vertikal Garden

Baca Juga: Berkebun Anggrek, Mengenal Tempat Tumbuh Ideal Berdasarkan Suhu dan Ketinggiannya

Selama di perjalanan, Herman mengaku dia dibonceng oleh Cindy.

Selama di perjalanan, Herman pun mengaku selalu diperhatikan oleh banyak orang di jalan.

"Tak sedikit orang yg memperhatikan saya seperti keheranan. Sepanjang perjalanan dr Lembang ke Subang, beliau bercerita tentang hal" yg berbau mistis (gaib), & beliau bercerita tentang Tim JurnalRisa ini dan mengaku bagian dari tim ini.

Bahkan beliau menawarkan ke saya tuk menjadi Kru dr Tim ini dengan imbalan 200K, dalam setiap syuting (mengantar ke tempat" yg akan digali cerita mistisnya).Di tengah" perjalanan pun, banyak hal" aneh yg saya temui," lanjutnya.

Source : TribunnewsBogor.com, GridHot.ID

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest