Follow Us

Bagaimana Cara Penyiraman Taman Sansiviera Mini? Terungkap di Sini

Fatur Rohman - Selasa, 15 September 2020 | 11:00
Sansivera
Tab RUMAH

Sansivera

IDEAonline –Sansiviera adalah tanaman yang sangat minim perawatan.

Bagi IDEA lovers yang sibuk dan tidak mempunyai banyak waktu untuk mengurus taman, taman sansiviera mini ini adalah pilihan yang tepat untuk menghijaukan rumah IDEA lovers.

Jenis sansiviera sendiri ada bermacam-macam, baik bentuk maupun warnanya. Harganya juga bervariasi, mulai dari yang murah sampai yang mahal.

Sansivera
Tab RUMAH

Sansivera

IDEA lovers bisa menggunakan semua sansiviera tersebut untuk membuat taman mini ini. Bahkan sansiviera dapat digabungkan dengan tanaman sukulen—termasuk kaktus—untuk variasi taman mini ini.

Baca Juga: Miliki Pundi-pundi Kekayaan yang Tembus hingga Rp 15 Miliar, Warganet Tak Percaya Penampakan Asli Dapur Milik Mulan Jameela, Hanya Bersemen Tanpa Cat dan Keramik

Baca Juga: Alami Penusukan di Masjid, Pendakwah Syekh Ali Jaber Minta Masyarakat Tidak Terprovokasi dan Tak Mengaitkan dengan Kepentingan Politik

Ketiga tanaman tersebut mempunyai kebutuhan yang sama, yaitu tidak memerlukan banyak air.

Taman sansiviera mini ini dapat diletakkan di dalam maupun di luar rumah. Hanya saja bila akan diletakkan di luar rumah, bagian atas taman ini harus dilapisi dengan batu koral yang agak besar.

Ini supaya hujan yang menerpa taman ini tidak merusak susunan tanaman yang ada. Sedangkan taman yang diletakkan di dalam rumah bisa dilapisi dengan pasir atau koral kecil.

Penyiraman harus menggunakan semprotan agar tidak merusak susunan taman
Tab RUMAH

Penyiraman harus menggunakan semprotan agar tidak merusak susunan taman

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest