Follow Us

7 Cara Mudah Agar Rumah Bebas Alergi, Bersihkan AC dan Ventilasi!

Maulina Kadiranti - Selasa, 22 September 2020 | 12:30
7 Cara Mudah Agar Rumah Bebas Alergi, Bersihkan AC dan Ventilasi!
www.home-designing.com

IDEAonline - Ada banyak penyebab timbulnya alergi.Tak hanya dari lingkungan luar saja, alergi juga bisa timbul dari dalam rumah.Alergi merupakan reaksi negarif dari tubuh manusia terhadap zat asing. Tiap orang memiliki penyebab alergi yang berbeda-beda. Ada orang yang alergi terhadap debu, serbuk, dan polusi.

Jika alergi yang timbulkan dari kondisi luar rumah tak bisa dihindari, maka paling tidak kamu bisa mencegah alergi yang kemungkinan timbul dari dalam rumah.

Bagaimana caranya?

Baca Juga: Hati-hati, di Rumah yang Bersih Tersimpan Zat Berbahaya, Apakah Itu?

Baca Juga: Suguhkan Pemandangan Gedung Bertingkat, Harga Apartemen Mewah Milik Pemain Sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan' Enggak Main-main! Mau Ngalahin Raffi Ahmad?Berikut ini kami berikan 7 cara sederhana untuk membuat rumah menjadi sehat dan bebas dari kuman penyebab alergi.

1. Bersihkan gordenGorden dapat membuat ruang berdebu sangat banyak dan mengumpulkan banyak tungau debu, yang dapat menjadi penyebab dari alergi. Jadi, bersihkan gorden atau tirai secara teratur.

2. Bersihkan kasur dan sofa

Baca Juga: Suguhkan Pemandangan Gedung Bertingkat, Harga Apartemen Mewah Milik Pemain Sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan' Enggak Main-main! Mau Ngalahin Raffi Ahmad?

Baca Juga: Menikah Dua Kali, Artis Ini Akui Sempat Pisah Ranjang karena Satu Hal, Intip Huniannya Setelah Menikah dengan Direktur Perusahaan Ternama!

Ada banyak hewan mikroskopis berupa tungau debu dan bakteri yang ditemukan di kasur dan sofa. Bersihkan debu di kasur, bantal, seprai, dan sofa secara teratur agar keluarga bebas dari alergi.

www.springcleaning.ae
3. Rumah bebas hewanBeberapa orang ada yang alergi terhadap hewan berbulu. Karena bulu-bulu hewan dapat berkembang menjadi alergen (zat yang menyebabkan reaksi alergi pada beberapa orang yang rentan). Bila kamu satu dari antara orang yang rentan terhadap alergi, ada baiknya tidak memelihara hewan di rumah.

Editor : iDEA

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular