Follow Us

Ternyata Pernah Menikah Dua Kali, Drummer Cantik ini Mengaku Sedih Usai Pisah Ranjang, Intip Huniannya yang Bikin Pangling

Maulina Kadiranti - Sabtu, 03 Oktober 2020 | 12:30
Menikah Dua Kali,  Artis Ini Akui Sempat Pisah Ranjang karena Satu Hal, Intip Huniannya Setelah Menikah dengan Direktur Perusahaan Ternama!
dream.co.id

Menikah Dua Kali, Artis Ini Akui Sempat Pisah Ranjang karena Satu Hal, Intip Huniannya Setelah Menikah dengan Direktur Perusahaan Ternama!

IDEAonline - Setelah bercerai dari suami pertamanya, Titi Rajo Bintang menikah lagi dengan seorang pria bernama Adrian Djokosoetono.

Bukan pria biasa, Adrian adalah seorang direktur di salah satu perusahaan taksi terkemuka di Indonesia.

Pernikahan mereka yang digelar pada November 2016 ini memang tak begitu tersorot publik.

Titi Rajo Bintang jarang sekali mengunggah kebersamaannya dengan sang suami.

Kendati demikian, rumah tangga Titi dan Adrian tetap harmonis dan jauh dari gosip miring.

Sempat pula dirinya curhat ke media sosial bulan maret lalu, Titi Rajo Bintang mengaku sedih berat harus berpisah ranjang bahkan rumah dengan suaminya, Adrianto Djokosoetono.

Baca Juga: Ternyata Monokrom Tak Selalu Hitam dan Putih, Begini Faktanya Dalam Bidang Interior!

Baca Juga: Sama-sama Pernah Menjadi Orang Terdekat Syahrini, Begini Perbandingan yang Bikin Pangling Antara Rumah Haji Isam dan Laurens, Bak Hotel Berbintang!

Titi Rajo Bintang bersama suami dan anaknya
sajiansedap.grid.id

Titi Rajo Bintang bersama suami dan anaknya

"Aneh banget rasanya berjarak seperti ini. Udah lama nggak ketemu suami karena dia kuliah di Harvard University, US, yang kemudian ditutup karena Corona dan dia pun harus pulang ke Indonesia," jelas Titi Rajo Bintang.

Rumah Mewah Titi dan Andre

Melansir dari Sajian Sedap, Ada salah satu video yang pernah diunggahnya yang memperlihatkan anak dan saudara-saudaranya sedang salat di rumahnya.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest