Follow Us

Permainan Warna Lantai dan Dinding Pengaruhi Fengshui Rumah, Warna Apa yang Cocok?

Fatur Rohman - Selasa, 13 Oktober 2020 | 11:45
fengshui rumah
tribun bali

fengshui rumah

IDEAonline –Dalam Feng Shui, dikenal istilah “penangkal”. Alat ini sering dihubungkan dengan hal mistis, padahal ia merupakan pelindung dari pengaruh buruk tertentu.

Harus disadari, manusia paling takut menemui berbagai kesialan dalam hidupnya. Karena itu, secara insting manusia akan berusaha melindungi dirinya melalui berbagai cara dan upaya.

Ada cara yang dinilai lazim di dalam masyarakat, tetapi ada juga yang dinilai tidak sepaham dengan beberapa aliran kepercayaan.

Sungguh sangat disayangkan, kenyataannya lebih banyak orang yang tidak tahu tetapi ikut-ikut melakukan berbagai upaya proteksi tadi, tanpa mengetahui maksud serta tujuan sebenarnya.

Di bawah ini merupakan penjelasan mengenai berbagai “jimat” dan penangkal yang sering ditemukan di depan pintu rumah, serta saran peletakannya.

Beberapa memang sesuai dengan kaidah Feng Shui, tetapi ada juga benda-benda yang sering dianggap sebagai penangkal, padahal bukan merupakan bagian dari Feng Shui.

Baca Juga: Sering Umbar Kemesraan di Depan Publik, Rizky Billar Pede Wanita Ini Pendam Rasa Padanya Bahkan Billar Rela Beli Hadiah Apartemen

Baca Juga: Iris Tipis 3-5 Lembar Daun Pandan di Kamar Mandi, Ajaib, Ini yang Akan Terjadi!

Fung Ling (Klintingan Angin)

Benda ini sering digunakan untuk memblokir atau “memecah” energi jahat yang ada di lingkungan, dengan cara digantungkan pada sudut tertentu yang dinilai kurang baik.

Ada bermacam-macam jenis fung ling serta bahan dasar pembuatannya. Fung ling yang sering digunakan dalam Feng Shui adalah yang terbuat dari pipa panjang berlubang dengan jumlah batang sekitar 6 atau 7 buah.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest