Follow Us

Bentuk Organik dengan Oase Alami, Hotel Ini Akomodasi Kemewahan dan Kebutuhan di Masa Normal Baru

Johanna Erly Widyartanti - Kamis, 19 November 2020 | 14:00
Eksterior Skye Suites Green Square di Sydney karya Crown Group.
dok. Crown Group

Eksterior Skye Suites Green Square di Sydney karya Crown Group.

IDEAOnline-Mengakomodasi kebutuhan gaya hidup masyarakat di masa kenormalan baru, hotel in dirancang dengan standar kesehatan yang lebih baik dengan area yang luas, pemandangan 360 derajat ke lingkungan luar, dan akses ke elemen alam yang tenang seperti sinar matahari dan udara segar.

Suites yang besar, tata letak terbuka, kaca setinggi langit-langit, dan balkon terbuka adalah elemen arsitektur penting untuk mencapai hal ini.

SKYE Suites Green Square, begitu nama hotel yang diperkenalkan oleh pengembang properti terkemuka Australia, Crown Group, telah dibuka sekitar 6 bulan lalu.

Intreior Skye Suites Green Square, Sydney karya Crown Group.
Dok. Crown Group

Intreior Skye Suites Green Square, Sydney karya Crown Group.

Lokasinya di kawasan Green Square, hotel ini menjadi bagian integral dari Infinity yang terpilih sebagai World’s Best Project pada perhelatan Annual Property Council tahun 2017.

Didesain oleh Koichi Takada Architects, seorang arsitek terkemuka di dunia dan Juliet Ashworth perancang interiornya, SKYE Suites Green Square menjadi alternatif akomodasi mewah bagi wisatawan domestik dan mancanegara.

Koichi Takada Architects, adalah seorang arsitek terkemuka di dunia yang juga mendesain eksterior SKYE Suites Sydney dan interior SKYE Suites Parramatta.

Baca Juga: Pandemi Memaksa Pengembang Rancang Desain Apartemen untuk Relaksasi dan Produktivtas, seperti Apa?

Eksterior Skye Suites Green Square di Sydney by Crown Group.

Eksterior Skye Suites Green Square di Sydney by Crown Group.

Adapun Juliet Ashworth, seorang ahli interior yang sangat dihormati, yang juga merupakan mitra dan direktur kreatif untuk CHADA, sebuah firma arsitektur interior yang mengkhususkan diri pada hotel dan resor mewah yang terkenal secara internasional,

Sebagai mantan pemimpin redaksi Vogue dan sekarang pemilik merangkap direktur kreatif CHADA, Juliet Ashworth telah menambahkan gaya desain khasnya ke SKYE Suites Green Square yang baru.

Editor : Maulina Kadiranti

Latest