IDEAonline-Sebagaimana diketahui,keluargaAtta Halilintar pernah berada di posisi atas, tapi pernah juga jatuh ke titik terendah.
Bahkan, Atta Halilintar bercerita, dulu ibundanya tak mampu membelikannya susu hingga suaranya sekarang jadi serak.
Kemudian mereka sempat sukses hingga akhirnya jatuh lagi sampai-sampai Atta harus keluar dari sekolah.
Namun, ia tak patah semangat, hal tersebut malah memotivasi Atta untuk membantu keluarga.
Penghasilan terbesar dari Atta bukan dari revenue Youtube, melainkan barang-barang dagangan yang Ia jual melalui Youtube.
Seperti yang IDEAonline kutip dari Hai online, begini perhitungan dari harta kekayaan milik Atta Halilintar.
Sistem yang digunakan buat menghitung jumlah pemasukan dari iklan ini adalah CPM, atau Cost Per Mille. Artinya, nilai iklannya bakal dibayar per 1.000 view video itu.
Artinya 1 dollar AS CPM nunjukin pengiklan akan membayar 1 dollar AS untuk setiap 1.000 view iklan itu di video lo.
Baca Juga: Enggak Pakai Drama, Terungkap Trik Rapikan Lemari dalam Waktu 15 Menit!
Video tersebut dikalikan dengan 13.700 rupiah dengan sistem CPM, pendapatan video itu mencapai sekitar 78,5 juta rupiah!
Satu daily vlog yang Atta bikin aja itu udah sampai pendapatan 37 juta rupiah.