Follow Us

Akomodasi Kebutuhan Lampu di Masyarakat Saat Pandemi, Platform Belanja Online Ini Raih Sukses

Johanna Erly Widyartanti - Kamis, 11 Februari 2021 | 13:00
Ilustrasi kebutuhan lampu untuk belajar yang aman dan sehat.
Signify

Ilustrasi kebutuhan lampu untuk belajar yang aman dan sehat.

IDEAOnline-Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia baru-baru ini menyatakan bahwa pertumbuhan e-commerce di Indonesia meningkat pesat hingga menyentuh angka 91% selama masa pandemi.

Hal ini menempatkan Indonesia di posisi kedua sebagai negara dengan pertumbuhan e-commerce terbaik setelah China dan negara-negara yang tergabung dalam G-20 sepanjang tahun 2020.

Ini merupakan indikasi jelas bahwa semakin banyak konsumen yang memilih berbelanja secara online.

Berbagai perusahaan dengan platform e-commerce-nya melakukan aneka upaya agar sukses berjualan secara digital dengan cara mengakomodasi kebutuhan sebagaian besar masyarakat di masa pandemi ini, salah satunya Signify Indonesia.

Kemudahan akses untuk mendapatkan produk yang diinginkan menjadi salah satu kebutuhan utama, di mana masyarakat yang banyak berada di rumah untuk mencegah penularan Covid-19.

Pengalaman belanja yang nyaman dan lancar, meski dilakukan hanya dari rumah, jadi pilihan.

Baca Juga: Lampu Pintar Ini Bisa Lakukan 4 Hal yang Menakjubkan, Mau Tahu?

Ilustrasi-Belanja lampu secara digital memeudahkan di saat pandemi.
Signify

Ilustrasi-Belanja lampu secara digital memeudahkan di saat pandemi.

“Kami sangat memperhatikan kemudahan akses produk kami secara online bagi konsumen kami di seluruh negeri. Terutama dalam masa yang menantang ini, saat orang-orang lebih banyak tinggal di rumah dan berbelanja melalui platform e-commerce. Sangatlah penting bagi kami untuk memastikan bahwa konsumen kami menikmati pengalaman berbelanja yang nyaman dan lancar,” komentar Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia.

Kecuali kemudahan akses dalam menemukan produk, kenyamanan dan kelancaran berbelanja, ketersedian pilihan produk juga akan memuaskan masyarakat.

Karena, mereka tidak perlu harus mencari ke platfom e-commerce satu ke platform e-commerce lainnya, sehingga lebih praktis dan cepat.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest