IDEAOnline-Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia baru-baru ini menyatakan bahwa pertumbuhane-commercedi Indonesia meningkat pesat hingga menyentuh angka 91% selama masa pandemi.
Hal ini menempatkan Indonesia di posisi kedua sebagai negara dengan pertumbuhane-commerceterbaik setelah China dan negara-negara yang tergabung dalam G-20 sepanjang tahun 2020.
Ini merupakan indikasi jelas bahwa semakin banyak konsumen yang memilih berbelanja secaraonline.
Berbagai perusahaan dengan platform e-commerce-nya melakukan aneka upaya agar sukses berjualan secara digital dengan cara mengakomodasi kebutuhan sebagaian besar masyarakat di masa pandemi ini, salah satunya Signify Indonesia.
Kemudahan akses untuk mendapatkan produk yang diinginkan menjadi salah satu kebutuhan utama, di mana masyarakat yang banyak berada di rumah untuk mencegah penularan Covid-19.
Pengalaman belanja yang nyaman dan lancar, meski dilakukan hanya dari rumah, jadi pilihan.
Baca Juga: Lampu Pintar Ini Bisa Lakukan 4 Hal yang Menakjubkan, Mau Tahu?
“Kami sangat memperhatikan kemudahan akses produk kami secaraonlinebagi konsumen kami di seluruh negeri. Terutama dalam masa yang menantang ini, saat orang-orang lebih banyak tinggal di rumah dan berbelanja melalui platforme-commerce. Sangatlah penting bagi kami untuk memastikan bahwa konsumen kami menikmati pengalaman berbelanja yang nyaman dan lancar,” komentar Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia.
Kecuali kemudahan akses dalam menemukan produk, kenyamanan dan kelancaran berbelanja, ketersedian pilihan produk juga akan memuaskan masyarakat.
Karena, mereka tidak perlu harus mencari ke platfom e-commerce satu ke platform e-commerce lainnya, sehingga lebih praktis dan cepat.