Follow Us

Sinar UV-Nano di Wadah Ini Bisa Sterilkan Aneka Perangkatmu, Canggih!

Johanna Erly Widyartanti - Jumat, 12 Februari 2021 | 12:45
Wadah UV Sanitization Case  dengan sinar UV-Nano, bisa sterilkan aneka perangkat.
dok. LG

Wadah UV Sanitization Case dengan sinar UV-Nano, bisa sterilkan aneka perangkat.

IDEAOnline-Tahukah kamu, jutaan mikroorganisme penyebab penyakit ada di sekitar kamu, tak kasat mata.

Bakteri, kuman, dapat saja menempel di berbagai barang yang kamu gunakan sehari-hari tanpa kamu sadari.

Mensterilkan berbagai perangkat dari mikroorganisme penyebab penyakit ini, sangat perlu untuk menjaga kamu terbebas dari bakteri, kuman, dan virus-virus berbahaya.

Sebuah wadah berteknologi yang bisa sterilkan benda sehari-harimu dari partikel jahat, ada pada produk kesehatan baru yang dipasarkan Lg di masa pandemi ini.

Produk yang dinamai LG UV Sanitization Case, ini sebenarnya adalah pelengkap penyimpanan LG PuriCare Wearable Air Purifier yang didesain dengan fungsi pengisian daya dan kemudahan memonitor penggunaannya.

Adapun manfaat utamanya adalah membersihan berbagai partikel merugikan kesehatan yang mungkin menempel pada berbagai perangkat yang digunakan sehari-hari.

“UV Sanitization Case dibuat menjadi pelengkap penting bagi performa LG PuriCare Wearable Air Purifier dalam memberikan aliran udara bersih dan segar bagi pemiliknya,” ujar Satrio Mulyo, Head of Air Solution Product Marketing LG. Disamping itu, menurutnya lagi, “Sekaligus pula dapat bermanfaat untuk mengeliminasi kemungkinan partikel merugikan kesehatan pada beberapa benda penting yang sering digunakan namun luput dari perhatian pemiliknya.”

Kinerja LG UV Sanitization Case yang dilengkapi dengan sinar UV-Nano, akan mengaktifkan proses sanitasi ketika LG PuriCare Wearable Air Purifier diletakkan di dalamnya. Proses sanitasi ini perlu waktu 30 menit dengan efektivitas yang diklaim LG sebesar 99,99%.

Baca Juga: Menutupi Area Mulut dan Hidung layaknya Masker, Perangkat Ini Hasilkan Udara Bersih saat Dipakai

Filter pada air purifier wearable LG yang jadwal penggantiannya bisa disetting di UV Sanitization Case.
dok. LG

Filter pada air purifier wearable LG yang jadwal penggantiannya bisa disetting di UV Sanitization Case.

Wadah ini juga memiliki fungsi Sanitary Drying, yang ketika diaktifkan akan memicu kinerjanya untuk melakukan proses pembersihan, sekaligus pengeringan perangkat di dalamnya.

Editor : Maulina Kadiranti

Latest