Follow Us

Tak Hanya Terkurung di Hotel, Atlet Bulu Tangkis Indonesia Ternyata Hanya Dapatkan Makan Pagi Usai Disuruh Mundur dari All England 2021, Istri Marcus Gideon: ‘Makanan Aja Gak Dikasih?’

Maulina Kadiranti - Minggu, 21 Maret 2021 | 06:30
Istri Marcus Gideon Ceritakan Fakta Menyedihkan Tentang Tim Indonesia
bola sport

Istri Marcus Gideon Ceritakan Fakta Menyedihkan Tentang Tim Indonesia

IDEAonline - Harus telan kekecewaan karena disuruh mundur dari All England 2021, Istri Marcus Gideon ceritakan fakta menyedihkan tentang para atlet bulu tangkis Indonesia.

Seluruh perwakilan atlet bulu tangkis Indonesia dari sektor ganda putra, ganda putri, ganda campuran, dan tunggal putra dipaksa mundur dari kompetisi.

Hal tersebut disebabkan oleh adanya penumpang satu pesawat atlet Indonesia yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Selain itu, diketahui seorang atlet asal Turki masih diperbolehkan bertanding padahal berada di dalam pesawat yang sama dengan tim Indonesia.

Baca Juga: Modusnya Terungkap Agar Hotel Tak Sepi Saat Covid-19, Sunan Kalijaga Justru Tidak Setuju Bahwa Alona dikatakan Menyediakan Fasilitas untuk Prostitusi

Baca Juga: Diduga Sempat Permainkan Hijab, Artis yang Terlibat Skandal Layanan Prostitusi di Hotel Miliknya Ini Akhirnya Dapat Hujatan Usai Ubah Penampilan

Setelah ramai dibicarakan, kini atlet asal Turki tersebut juga diminta mundur dari pertandingan dan melakukan isolasi mandiri.

Sudah tak bisa apa-apa, saat ini para atlet bulutangkis Indonesia hanya bisa di kamar melakukan isolasi mandiri.

Istri Istri Marcus Gideon kecewa

Istri Marcus Fernaldi Gideon sempat mengungkapkan kekecewaannya melalui media sosial pribadinya.

Dilansir dari Grid.ID, Agnes merasa jika pihak penyelenggara berlaku semena-mena kepada atlet Indonesia yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Para atlet menjalani isolasi mandiri di sebuah hotel, mereka pun hanya diberi sarapan pagi saja.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest