Follow Us

Burukkah Jika Meletakkan Bak Air dan Bak Sampah di Depan Rumah? Begini Kata Feng Shui

Maulina Kadiranti - Jumat, 26 Maret 2021 | 09:30
Feng Shui Rumah
grid.id

Feng Shui Rumah

IDEAonline - IDEA lovers pasti masih bingung mengelola sampah di rumah. Diketahui Sampah organik berasal dari bahan makanan yang kita konsumsi, seperti kulit sayur dan buah, cangkang telur, tulang ikan, tulang ayam, dan sebagainya.

Sedangkan sampah anorganik adalah sampah seperti plastik, kartus, kertas, hingga barang elektronik.

Tapi sebelum itu, kita harus atur posisi terbaik meletakkan bak penampungan sampah.

Bak penampungan air dan bak penampungan sampah biasanya diletakkan di halaman depan rumah, sebab posisi tersebut dinilai tepat.

Sedangkan menurut Feng Shui, keberadaan dua objek tersebut di depan rumah harus dipertimbangkan, agar tidak merusak Qi atau energy kehidupan yang akan masuk ke rumah.

Dilansir dari Tabloid RUMAH edisi 91, pertimbangan tersebut tidak berlebihan, karena kalau letak bak air salah maka semua Qi yang akan masuk ke rumah justru tersedot hilang masuk ke bak air.

Bak penampungan air
tribunnews

Bak penampungan air

Sedangkan bila letak bak sampah salah, Sha Qi/energi pembunuh akan terdorong untuk menguasai rumah, sehingga penyakit dan problem rezeki selalu menghantui rumah tersebut.

Bila kedua objek tersebut ditata dengan benar, diharapkan Qi bisa lebih lancar masuk ke rumah dan Sha Qi dijauhkan dari rumah.

Berikut ini beberapa contoh penempatan bak air, beserta analisis baik-buruknya menurut Feng Shui.

Baca Juga: Karirnya Redup dan Harus Berjualan Pisang Goreng, Akhirnya Kerja Keras Mantan Duet Maia Estianty Berbuah Manis, Sekarang Bisa Beli Rumah Baru!

Baca Juga: Kini Ongkang Kaki Jadi Ratu di Rumah Mewah Faisal Harris, Enggak Sangka Dulu Jennifer Dunn Sempat Tinggal di Hunian Sederhana Penuh dengan Kandang Burung

Halaman Selanjutnya

Bak Air di Depan Pintu Utama
1 2 3 4

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest