Follow Us

Apartemen Modis Bergaya Singapura ‘JKT Living Star’ , Hadir di Jakarta Timur

Johanna Erly Widyartanti - Selasa, 27 April 2021 | 13:32
Apartemen JKT Living Star, bergaya Singapura dan konsep hijau di Pasar Rebo, Jkt Timur.
Dok. Jkt Living Star

Apartemen JKT Living Star, bergaya Singapura dan konsep hijau di Pasar Rebo, Jkt Timur.

IDEAOnline-Setelah beberapa tahun pembangunan utara dan barat di Jakarta, pemerintah secara resmi menyerukan agar kota itu bergerak ke timur.

PT Sindeli Propertindo Abadi bekerja sama dengan MCC Land Singapura, menjawab seruan ini dengan membangun proyek JKT Living Star.

Baca Juga: Menurut Ahli, Kopi Tidak Berbahaya Diminum di Bulan Puasa, Ini Syaratnya..

Baca Juga: Rumahnya Dicap Simpan Hawa Panas, Paranormal Dayak: 'Sule Bukan Pakai Ilmu Hitam, Tapi Ia Miliki Pegangan'

Proyek apartemen berkonsep kehidupan kota yang hijau, sehat, nyaman dan modis bergaya Singapura, dan berharap dapat membangun komunitas gaya hidup Singapura berskala besar di Jakarta Timur melalui fasilitas pendukung yang melimpah dan konsep perencanaan ilmiah.

Ini menjadi proyek kompleks perkotaan modern, berkualitas tinggi, dan bertaraf internasional pertama di kawasan ini.

Dari rilis yang diterima IdeaOnline, proses topping off JKT Living Star yang dibangun di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, telah dilakukan pada 23/4/21 dengan seremonial yang dihadiri oleh perwakilan dari pihak pengelola yakni PT Sindeli Propertindo Abadi, MCC Land Singapore PTE LTD dan PT China Metallurgi Singapore.

Sebagai pengembang proyek, PT Sindeli Propertindo Abadi berhasil melaksanakan pembangunan tepat waktu yang direncanakan.

Dikatakan, meski proses pembangunan berada dalam masa pandemi Covid-19, namun proses pembangunan proyek tersebut belum mengalami penundaan, dan semua pihak yang terlibat langsung dalam pekerjaan ini sangat mematuhi regulasi kesehatan.

Baca Juga: Simpan 50 Video Perselingkuhan Sang Istri, Begini Isi Rumah Mewah Kapten Vincent yang Ikut Jadi Sorotan, Ada Flight Simulatornya!

Baca Juga: Punya Rumah di Usia 25 Tahun? Milenial, Ikuti Tips Pasangan Ini Yuk!

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest