Follow Us

Tanpa Harus Pergi, Bisa Kok Ciptakan Area Piknik di Rumah, Asyik Lho!

Johanna Erly Widyartanti - Minggu, 27 Juni 2021 | 08:00
Santai di area balkondengan suasana hijau segar, jadi ide piknik nyaman di rumah.
IKEA

Santai di area balkondengan suasana hijau segar, jadi ide piknik nyaman di rumah.

IDEAOnline-Harus mengurangi berpergian ke luar rumah untuk menghindari tertular Covid-19, jangan habis akal untuk menciptakan keseruan di rumah.

Coba tengok teras rumah, balkon, atau halaman belakang dan taman. Bisa kok kamu sulap jadi area piknik keluarga yang menarik.

Intinya, ciptakan suasana baru dengan penataan yang berbeda. Tak harus dengan sesuatu yang heboh dan perlu biaya besar, cukup menggunakan dan menambahkan beberapa aksesori pencipta suasana sederhana yang sesuai, maka nuansa piknik pun bisa terwujud.

Pengin tahu ideanya? Simak yuk Idea Lovers!

Baca Juga: Warga Se-Indonesia Auto Nyesel, Ternyata Air Bekas Pendingin Ruangan Bisa Dimanfaatkan, Mulai dari Cuci Piring Sampai Lakukan Hal Ini!

Baca Juga: Bikin Langsung Tergiur dengan Harga Miring, Nyatanya Beli Rumah Seken Bisa Jadi Malah Rugi, Cek Dulu 6 Kondisi Bangunan Berikut Ini!

Pot bunga dari bahan endong berserat alami bikin suasana natural yang nyaman.
Koleksi:DJUNGELGURKA-IKEA

Pot bunga dari bahan endong berserat alami bikin suasana natural yang nyaman.

1. Santai di Balkon, Ciptakan Suasana Hijau

Kedekatan dengan alam selalu bikin kenyamanan hati dan jiwa. Maka penciptaan sesuatu yang hijau penting buat piknikmu saat ini.

Warna hijau dedaunan akan membuat pemandangan teras atau balkon rumahmu menjadi sejuk dan tentunya akan meningkatkan rasa nyaman para penghuni rumah.

Kamu dapat meletakkan dan menyusun tanaman-tanaman kesayangan dengan rapi dan bersih agar teras atau balkon rumah kamu tampak semakin indah.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest