Follow Us

5 Tips Aman dari Covid-19 saat Long Stay di Hotel di Masa PPKM, Salah Satunya Pilih Hotel Bersertifikat CHSE dari Kemenparekraf

Johanna Erly Widyartanti - Rabu, 14 Juli 2021 | 10:37
Log stay di hotel alternatif saat PPKM, jangan lupakan prokes.
RedDoorz

Log stay di hotel alternatif saat PPKM, jangan lupakan prokes.

IDEAOnline-Pemberlakuan PPKM Darurat telah diumumkan pemerintah menyikapi semakin meningkatnya kasus Covid-19 di Indonesia.

Kekhawatiran akan ketidakpastian pandemi ini juga tentu membuat kamu merasa belum aman untuk keluar rumah saat ini.

Long stay, bisa menjadi salah satu solusi untuk mengatasi rasa kebosanan dengan memperhatikan protokol kesehatan tentunya.

Ini yang bisa Idea Lovers lakukan agar long stay kamu tetap aman dan nyaman selama masa PPKM Darurat!

1. Patuhi Protokol Kesehatan

Baca Juga: Teater di Belanda sudah Bisa Ditonton Langsung, Lampu Desinfeksi Philips UV-C Dipakai sebagai Perlindungan Ekstra terhadap Covid-19

Baca Juga: Pahami Ukuran Kasur di Hotel sebelum Menginap, biar Engga Salah Pesan

Walaupun sudah banyak dari warga Indonesia yang sudah divaksin, mungkin kamu juga termasuk, kamu harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Mulai dari memakai masker dengan anjuran memakai dua buah masker sekaligus, rajin untuk mencuci tanganmu dengan sabun, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

Mematuhi protokol kesehatan ini bukan hanya untuk melindungi kamu, tapi juga orang lain di sekitarmu terlebih mereka yang bekerja untuk melayani kamu saat kamu sedang long stay.

Saat kamu ingin memilih hotel untuk long stay, kamu pastinya ingin hotel tersebut aman dan mematuhi protokol kesehatan bukan?

Editor : iDEA

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular