Follow Us

Kini Tinggal di Rumah Empat Lantai, Siapa Sangka Adelia Justru Kesal Dicap Habiskan Harta Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina: ‘Saya Bukan Pengangguran’

Maulina Kadiranti - Rabu, 04 Agustus 2021 | 16:15
Pasha Ungu dan sang istri
Instagram/@adeliapasha

Pasha Ungu dan sang istri

IDEAonline - IDEA lovers, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau lebih akrab dikenal Pasha Ungu merupakan vokalis band Ungu yang terjun ke dunia politik.

Pasha menjadi Wakil Wali Kota Palu sejak tahun 2016 menemani Wali Kota Palu Hidayat. Selama menjabat, Pasha selalu terlibat aktif dalam menjaga amanah masyarakat Palu.

Di tengah kesibukannya, Pasha sempat memperlihatkan rumah singgahnya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Baca Juga: Bukannya Segar Malah Busuk, Siapa Sangka dari Jamur Hingga Tomat Ternyata Tak Boleh Dimasukan ke Kulkas, Ingat Yah!

Baca Juga: Awalnya Pengen Jadi Dokter tapi Malah Terjun ke Dunia Lawak, Siapa Sangka Komedian Ini Bisa Bangun Rumah Mewah, Mobilnya Berjejer Bak Showroom!

Meski menghuni hunian di Bogor, Pasha dan Istri, Adelia Wilhelmina memiliki rumah persinggahan yang berada di Cinere. Rumah tersebut juga masih terbilang baru.

Pemilik nama Sigit Purnomo Said itu memiliki rumah singgah sebagai tempat beristirahat ketika pulang larut sehabis kerja di Jakarta.

Rumah singgah Pasha di Cinere ini memiliki 4 lantai.

Namun, ada yang menggelitik telinga warganet yaitu sosok sang istri, Adelia Wilhelmina yang tak lepas dari perhatian masyarakat.

Sering jadi perhatian publik

Melansir dari wiken.id, menjadi istri seorang vokalis band papan atas sekaligus pejabat daerah membuat sosoknya menjadi sering jadi perhatian.

Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina mengaku sempat sakit hati dituding pelakor (perebut lelaki orang) atau menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Pasha dan sang mantan istri Okie Agustina.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest