Follow Us

15 Tahun Pindah Keyakinan Jadi Seorang Mualaf, Dian Sastro Akui Khatam Alquran Sebelum Menikah, Begini Penampakan Rumahnya yang Mewah..

Maulina Kadiranti - Rabu, 25 Agustus 2021 | 13:30
Miliki Keluarga yang Berbeda Agama,  Bidadari Film Ini Jadi Sorotan Semenjak Pindah Keyakinan, Begini Isi Rumah Mewahnya
instagram

Miliki Keluarga yang Berbeda Agama, Bidadari Film Ini Jadi Sorotan Semenjak Pindah Keyakinan, Begini Isi Rumah Mewahnya

IDEAonline-Siapa yang tidak kenal dengan Dian Sastrowardoyo, banyak yang tidak tahu jika Dian Sastro adalah seorang mualaf. Keputusannya untuk memeluk agama Islam disahkan saat Isra Mi’raj 2006 silam.

Seperti diketahui kalau sang mama menganut agama Katolik. Sedangkan almarhum ayahnya diketahui beragama Budha.

Pemain film Ada Apa dengan Cinta itu mengaku tersentuh melihat sikap ibundanya saat dia berhasil khatam Alquran usai mualaf.

Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu kanal YouTube Daniel Mananta Network pada Mei 2021 lalu.

Dian Sastrowardoyo mengatakan semenjak mualaf ia ingin punya pencapaian. Dia memilih untuk khatam Alquran sebelum memutuskan menikah.

Baca Juga: Tak Perlu Beli Bahan Mahal, Oleskan Pasta Gigi Secukupnya pada Cermin yang Kusam! Hasilnya Enggak Main-main

Baca Juga: Mengcovidkan Diri dengan Cara Tidur di Kamar yang Sama, Azka Corbuzier Tak Rela Jika Ditinggal Mati Sang Ayah: 'Then, We Can Die Together'

Rumah bergaya klasik

Tak pelak, kini kehidupan Dian bergelimang kemewahan, tak hanya penampilan, begitupun dengan huniannya yang terlihat megah.

Melansir IDEAonline sebelumnya, ada beberapa unggahannya di Instagram, yang pernah menampakan beberapa sudut ruangan di dalam rumah.

Hampir semua sudut rumahnya didominasi oleh warna putih yang dipadukan krem dan silver.

Ruang keluarga

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest