Follow Us

Perangkat Rumah Tangga Beko Dukung Desain Rumah Masa Depan, Hadir di IndoBuildTech Expo 2021

Johanna Erly Widyartanti - Kamis, 18 November 2021 | 19:42
Beko hadirkan perangkat rumah tangga dukung desain rumah masa depan di Indobuiltech 2021.
Dok. Beko

Beko hadirkan perangkat rumah tangga dukung desain rumah masa depan di Indobuiltech 2021.

IDEAOnline-Rangkaian produk Beko ini meliputi mesin cuci, AC, air purifier, cabinet UV sterilizer, lemari es, dan kompor cerdas.

Disampaikan oleh Ali Cagri Gonculer, Country General Manager Beko Indonesia, rangkaian produk peralatan rumah tangga dari Beko ini dilengkapi teknologi terdepan yang memungkinkan penggunanya menjalani hidup yang lebih sehat, serta hadir dengan tampilan kekinian yang menawan untuk mendukung tren desain rumah masa depan.

Diketahui, pandemi mengubah tren desain pada rumah.

Kebersihan, fungsionalitas, dan well-being menjadi fokus utama, dan membentuk tren desain rumah masa depan.

Arsitek, Ren Katili dari Arsitektropis menyampaikan bahwa orientasi masyarakat dalam membangun rumah tinggal tak hanya fokus pada keindahan tampilan, namun lebih fokus pada faktor kenyamanan dan kesehatan.

Baca Juga: Serupa tetapi Tak Sama, Ini Perbedaan Desain Modern dan Kontemporer

“Untuk mendukung kebutuhan tersebut, selain memerhatikan perencanaan tata ruang, pemilihan perangkat rumah tangga menjadi faktor yang dapat mendukung terciptanya rumah masa depan yang sehat dan selaras dengan kebutuhan penghuninya,” ujar Ren.

Setidaknya ada 4 tren desain rumah yang muncul akibat dari kehadiran pandemi, yaitu area terbuka untuk menjamin sirkulasi udara dan masuknya cahaya alami; area sanitasi dan perangkatnya yang membantu menghindarkan para penghuni rumah dari berbagai bakteri dan virus dari luar; kebersihan dan kualitas udara di dalam rumah yang mendukung kenyamanan; serta dapur dan perangkat di dalamnya yang mendukung produksi makanan dan minuman sehat bagi seluruh penghuni rumah.

Baca Juga: Jangan Bawa Virus ke Rumah sehabis Bepergian, HygieneShield Cabinet Ini Diklaim Bunuh Virus dalam 40 Menit

Mengakomodasi semua kebutuhan ini, berikut rangkaian perangkat rumah tangga Beko kekinian yang bisa jadi pilihan bagi setiap keluarga.

1. Beko HygieneShield Cabinet UV Sterilizer

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest