Follow Us

Berikut Opsi Material Lantai yang Aman dan Terjangkau untuk Kamar Mandi!

Sesilia Alexandra - Kamis, 31 Maret 2022 | 08:44
Ilustrasi kamar mandi
Zibo Honor Ceramic Co., Ltd

Ilustrasi kamar mandi

IDEAonline - Tidak dapat dimungkiri, material lantai yang digunakan di kamar mandi memiliki peran yang sangat besar dalam menentukan keamanan ruang.

Pasalnya, jika tidak dirancang dengan baik, kita bisa saja tergelincir atau mengalami kecelakaan lain karena kamar mandi merupakan ruangan yang sebagian besar waktu selalu lembap dan basah.

Untuk itu, kita harus berinvestasi pada material kamar mandi yang baik untuk menjamin keamanan kita saat menggunakannya.

Namun jangan salah, berinvestasi pada material kamar mandi yang baik belum tentu berarti kita harus mengeluarkan banyak uang untuknya.

Jika IDEA Lovers memiliki anggaran yang ketat, nyatanya ada beberapa pilihan material yang cermat yang patut IDEA Lovers pertimbangkan.

Berikut adalah beberapa opsi material lantai yang ramah anggaran untuk kamar mandi IDEA Lovers, dilansir dari thespruce.com (18/02/2022).

Baca Juga: Cukup 5 Menit, Gagang Pintu yang Penuh Kuman Jadi Bersih Kembali, Siapkan Bahannya!

  1. Cat
Ilustrasi lantai kamar mandi yang dicat
Aquino, Belen

Ilustrasi lantai kamar mandi yang dicat

Jika IDEA Lovers telah memiliki lantai kayu di kamar mandi, solusi paling sederhana untuk menyegarkan tampilannya adalah dengan mengecatnya dengan warna baru yang sesuai dengan skema warna baru kamar mandi yang diinginkan.

Ada cat yang cocok untuk kamar mandi, tetapi jika IDEA Lovers lebih suka tampilan yang lebih alami, coba tambahkan warna pada enamel putih hanya dengan sentuhan warna.

Enamel akan melindungi kayu dan membuatnya tetap berkilau dan indah selama bertahun-tahun yang akan datang.

Pengecatan ulang adalah solusi yang dapat dilakukan sebagian besar orang sendiri, menghindari biaya tenaga kerja tambahan.

Source : The Spruce

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest