Follow Us

Kenali Floating Bed, Gaya Tempat Tidur yang Auto Membuat Kamar Tidur Terkesan Elegan

Sesilia Alexandra - Senin, 09 Mei 2022 | 08:30
Ilustrasi floating bed atau tempat tidur terapung
LED Lighting

Ilustrasi floating bed atau tempat tidur terapung

IDEAonline - Tempat tidur terapung atau floating bed adalah desain rangka tempat tidur yang elegan, modern, dan serbaguna yang dapat menambah estetika dan dimensi yang menarik pada kamar tidur.

Fitur kamar tidur yang sederhana tetapi bergaya ini terdiri dari bingkai horizontal yang ditinggikan, diratakan, dengan platform kayu yang dimaksudkan untuk menopang kasur.

Tempat tidur ini nyaman, praktis, dan hadir dalam berbagai desain abadi yang akan dengan mudah meningkatkan tampilan dan suasana kamar tidur kita, apa pun gayanya.

Jika IDEA Lovers mencari tempat tidur apik yang minimalis, yang menciptakan tampilan bersih di kamar tidur, tempat tidur ini adalah pilihan yang terbaik.

Artikel yang dilansir dari decoholic.org (18/04/2022) ini akan membahas semua yang pasti IDEA Lovers ketahui ingin ketahui tentang tempat tidur terapung.

Baca Juga: Aneka Tips Memilih Karya Seni yang Tepat untuk Dekorasi Rumah

Salah satu pertanyaan paling umum dari pembeli adalah mengapa mereka harus membeli tempat tidur terapung daripada desain tempat tidur lainnya.

Pertama-tama kita harus memahami apa itu tempat tidur terapung untuk mengkonseptualisasikan tujuannya di kamar tidur kita.

Rangka tempat tidur terapung menampilkan desain kayu atau logam yang penyangganya tidak mudah terlihat, memberikan ilusi bahwa tempat tidur mengambang.

Mereka memiliki alas yang terbuat dari bilah atau permukaan datar yang dirancang untuk mengakomodasi sebagian besar ukuran kasur standar.

Tidak seperti tempat tidur biasa lainnya dengan profil pegas kotak, slat atau permukaan datar di tempat tidur terapung memberikan fondasi yang kokoh untuk kasur sekaligus menurunkan biaya desain rangka ini secara drastis.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest