Follow Us

Injak Usia 11 Tahun, Media Kuliner Sajian Sedap Adakan Cooking Co11aboration!

Maulina Kadiranti - Kamis, 19 Mei 2022 | 13:51
Cooking Co11aboration, Cara SAJIAN SEDAP Berkembang Menjadi Media Kuliner Terdepan dan Semangat Berkolaborasi
Sajian Sedap

Cooking Co11aboration, Cara SAJIAN SEDAP Berkembang Menjadi Media Kuliner Terdepan dan Semangat Berkolaborasi

IDEAonline- Sudah sering buka resep lewat media satu ini?

Ya! Media Kuliner, Sajian Sedap pada tahun 2022 ini memasuki usia 11 tahun.

Usia yang menjadikan Sajian Sedap makin berkembang menjadi yang terdepan dalam menyajikan berbagai konten kuliner yang dibutuhkan semua orang. Dan untuk merayakan usianya yang sudah menginjak 11 tahun, Sajian Sedap menghadirkan rangkaian acara bertajuk Cooking Co11aboration - Taste begins with the eyes and progresses through your appetite.

Sejalan dengan campaign Sajian Sedap di tahun 2022 yakni #KolaborasiKulinari, Sajian Sedap berkolaborasi bersama Pergi Kuliner ingin memberikan informasi dan eduksi mengenai bagaimana cita rasa dari suatu masakan dapat bisa menggugah selera, yang berawal dari pandangan melalui konten media sosial.

Baca Juga: Mulai dari Rp 150 Jutaan, Ini 3 Rekomendasi Perumahan Murah di Bogor

Baca Juga: Sempat Heboh Dikaitkan Kasus Putra Siregar, Begini Isi Hunian Milik Chandrika Chika

Selama dalam kurun waktu empat hari, mulai tanggal 17 sampai 20 Mei 2022, Sajian Sedap akan menghadirkan konten yang sangat beragam menjelang hari ulang tahunnya ke-11 pada 19 Mei 2022.

Melalui rangkaian acara ini, Sajian Sedap berharap semakin menjadi platform digital terdepan yang mampu memberi pengaruh positif kepada semua orang, terutama IDEA Lovers, dengan menyajikan berbagai informasi seputar dunia kuliner.

“Sajian Sedap yang kini hadir melalui berbagai platform digital, baik website maupun media sosial, diharapkan dapat menjadi panduan utama bagi semua orang, tanpa terkecuali, untuk kembali merayakan kebahagiaan saat mengolah sendiri berbagai bahan makanan. Dengan berkolaborasi bersama para tokoh dan pengusaha kuliner Indonesia, saya berharap Sajian Sedap dapat ikut melestarikan warisan budaya kuliner Indonesia yang sangat kaya, serta menjadikan Sajian Sedap tak ubahnya sahabat bagi semua orang ketika memasak dengan sepenuh cinta di dapur tercinta,” ucap Intan Y. Septiani, Editor in Chief Sajian Sedap.

Tajuk Cooking Co11aboration - Taste begins with the eyes and progresses through your appetite yang diusung Sajian Sedap memiliki beberapa rangkaian acara, sekaligus membagikan hadiah dengan total Rp 12.000.000 bagi IDEA Lovers.

Baca Juga: Ternyata Penggunaan Shower dan Dual Flush di WC Bikin Kita Lebih Hemat Air, Ini Alasannya!

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest