Follow Us

Ada Rumah Murah Mulai Rp 300 Juta, Ini Fakta Mengenai Pameran Properti Online yang Akan Digelar Lamudi!

Maulina Kadiranti - Rabu, 08 Juni 2022 | 16:17
Host Anastasya Panggabean, CEO Lamudi.co.id Mart Polman, VP Corporate Sales Lamudi.co.id Michael Ignetius Kauw, dan VP Sales & Marketing Paramount Petals Mario Susanto
PRESCON LAMUDI PROPERTY FAIR 1

Host Anastasya Panggabean, CEO Lamudi.co.id Mart Polman, VP Corporate Sales Lamudi.co.id Michael Ignetius Kauw, dan VP Sales & Marketing Paramount Petals Mario Susanto

IDEAonline -Mencari rumah di kota besar seperti Jakarta memang bukanlah hal yang mudah, tapi bukan berarti hal tersebut tidak mungkin untuk diwujudkan.

Apakah IDEA lovers memiliki impian untuk tinggal di Kota Jakarta dan sedang mencari rumah dengan harga yang murah?

Tentunya hal ini tidak mudah, terlebih properti di kota besar seperti Jakarta memiliki harga yang melambung tinggi.

Coba kepoin pameran properti satu ini.

Baca Juga: Bisa dengan Garam, Begini Trik Buat Wangi Lilin Aromaterapi Bertahan Lama

Baca Juga: Terungkap Alasan Kenapa Colokan Listrik Berbeda-beda, Mengapa Tidak Dibuat Sama?

Perusahaan teknologi yang bergerak di bidang properti (proptech) Lamudi.co.id kembali menggelar ajang pameran propertinya yaitu Lamudi Property Fair (LPF) 2022. Pameran ini akan berlangsung pada 14 Juni hingga 31 Juli 2022.

"Kami sangat bersemangat untuk menjangkau audiens yang lebih luas dari sebelumnya dengan harapan akan semakin banyak orang yang menemukan rumah impian mereka melalui gelaran pameran ini," kata Mart Polman, CEO Lamudi.co.id, dalam konferensi pers virtual, Rabu (8/6).

Pada penyelenggaraan LPF sebelumnya, Lamudi.co.id secara khusus menyasar kelompok milenial dan gen Z. Namun kali ini, perusahaan proptech ini menyasar segmen generasi konsumen yang lebih luas.

Pasalnya, Lamudi.co.id mencatat peningkatan pencari properti online pada rentang usia 45-54 tahun sebesar 250% dari 2018 hingga 2022. Di sisi lain, untuk kelompok usia 25-34 tahun peningkatannya mencapai 100 kali lipat dari 2014 hingga 2022.

Baca Juga: Tolong Jangan Buang Roti yang Sudah Kadaluwarsa, Ibu-ibu Bisa Manfaatkan untuk Bersih-bersih Rumah!

Baca Juga: Jarang Diucapkan, Ini dia Fungsi dari Shower Tray, Shower Screen dan Leher Angsa di Kamar Mandi

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest