Follow Us

Bau Asap Rokok Meresahkan, Mertua Bisa Kegirangan Pas Tau Tanaman Hias Ini Ampuh Usir Bau Rokok di Rumah, Simak di Sini!

Maulina Kadiranti - Rabu, 29 Juni 2022 | 12:46
Bau Asap Rokok Meresahkan, Mertua Bisa Kegirangan Pas Tau Tanaman Hias Ini Ampuh Usir Bau Rokok di Rumah, Simak di Sini!

IDEAonline -Jika kamu atau seseorang merokok di dalam rumahmu, maka sisa pembakaran dari asap rokok yang dihembuskan akan meninggalkan bau yang tidak menyenangkan.

Bagi orang yang tidak merokok, bau rokok yang membekas di dalam rumah adalah bau yang benar-benar tidak sedap.

Artikel ini akan membagikan beberapa cara untuk menghilangkan bau asap rokok dari rumah. Salah satunya dengan tanaman hias!

Namun sebelumnya, berikut adalah penjelasan mengenai bahasa asap rokok, dilansir dari learn.allergyandair.com (04/02/2014).

Bahaya Asap Rokok Tidak Langsung

Baca Juga: Bingung Memilih Wallpaper yang Ideal untuk Rumah Anda? Berikut Tipsnya!

Baca Juga: Debu dan Kotoran Memang Meresahkan, Simak 5 Tips Menyapu Agar Rumah Tetap Bersih

Asap rokok adalah efek gabungan dari asap yang keluar dari ujung rokok yang sebenarnya dan asap yang dihembuskan oleh perokok.

Sementara orang yang merokok tidak serta merta bermaksud menyakiti orang di sekitarnya, inilah yang mereka lakukan saat merokok, terutama di dalam ruangan.

Asap rokok dapat menyebabkan kanker paru-paru, emfisema, dan berbagai penyakit lainnya.

jangan menambah polusi
Revista mia

jangan menambah polusi

Ini karena asap rokok mengandung hampir 4.000 senyawa kimia, dan banyak di antaranya diketahui dapat menyebabkan berbagai penyakit, menyumbat saluran udara seseorang, dan bahkan memicu serangan asma.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest