Follow Us

Wanginya Bikin Nagih, Ternyata Semudah Itu Membuat Pengharum Ruangan Tanpa Bahan Kimia, Buat Sendiri Yuk!

Maulina Kadiranti - Minggu, 31 Juli 2022 | 07:30
Wanginya Bikin Nagih, Ternyata Semudah Itu Membuat Pengharum Ruangan Tanpa Bahan Kimia, Buat Sendiri Yuk!
shopee.co.id

Wanginya Bikin Nagih, Ternyata Semudah Itu Membuat Pengharum Ruangan Tanpa Bahan Kimia, Buat Sendiri Yuk!

IDEAonline-Sebuah studi Universitas Columbia mengungkapkan bahwa rata-rata, setiap orang bernapas 20.000 kali sehari dan pada setiap napas kita menghirup bau yang tertanam di benak IDEA lovers sebagai kenangan.

Aroma dapat memperkuat ingatan kita tentang lingkungan dengan mudah, itulah alasan kamu akan menemukan setiap hotel atau mall yang dipenuhi dengan aroma khas mereka.

Saat IDEA lovers menambahkan wewangian dalam ruangan, jika baunya akrab, kenangan lama akan dihidupkan kembali karena aroma akan membawa nostalgia. Namun, jika baunya baru, IDEA lovers akan menciptakan kenangan baru.

Aroma wewangian bahkan bisa meningkatkan suasana hati bagi siapapun yang menghirupnya. Sifat menenangkan ini, akan menghindarkan IDEA lovers dari stres dan kecemasan.

Baca Juga: 'Aku Minta Doa ya Semuanya' Innalilahi Keluarga Tak Percaya Sudah Kehilangan Sosok ini di Usia 20 Tahun, Garam Dapur Jadi Penyebab Sakit Kronis yang Renggut Nyawanya!

Baca Juga: Belajar dari Meninggalnya Presenter Kondang Ini, Mulai Sekarang Hindari Makan-makanan Manis Berlebihan, 'Ia Meninggal Dalam Keadaan Tersenyum'Ternyata ada trik sederhana dan lebih murah daripada membeli penyegar udara dari toko.

Dilansir intisari-online.com dari tips-and-tricks.co pada Sabtu (31/7/2021), apakah IDEA lovers kebetulan memiliki lemon dan rosemary?

Jika punya lemon dan rosemary, maka siapkan beberapa butir dua bahan makanan itu.

Karena inilah yang dibutuhkan untuk membuat pengharum ruangan sendiri.

Hal yang menyenangkan tentang dua bahan ini adalah tidak mahal dan IDEA lovers dapat yakin bahwa penyegar udara buatan Anda benar-benar harum.

Lalu hal lain yang dibutuhkan adalah panci, air, lemon, rosemary, dan ekstrak vanila.

Cara membuat pengharum alami

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest