Follow Us

'Alhamdulilah' Tak Perlu Pakai Pesugihan, Mengisi Akuarium dengan Ikan Ini di Rumah Justru Bikin Rejeki Makin Lapang, Pernah Coba?

Maulina Kadiranti - Selasa, 09 Agustus 2022 | 07:30
';Alhamdulilah' Tak Perlu Pakai Pesugihan, Mengisi Akuarium dengan Ikan Ini di Rumah Justru Bikin Rejeki Makin Lapang, Pernah Coba?
grid.kids

';Alhamdulilah' Tak Perlu Pakai Pesugihan, Mengisi Akuarium dengan Ikan Ini di Rumah Justru Bikin Rejeki Makin Lapang, Pernah Coba?

IDEAonline -Memelihara ikan di dalam akuarium tidak hanya mempercantik dekorasi rumah, tetapi juga bisa menurunkan tingkat stres IDEA lovers. Namun, supaya akuarium bisa membawa energi positif di rumah, IDEA lovers harus memperhatikan feng shui aquarium.

Untuk IDEA lovers yang gemar mengoleksi ikan hias, tentu keberadaan akuarium di dalam rumah menjadi salah satu elemen penting.

Feng shui akuarium di rumah ini bisa dilihat dari tata letak dan pengisian ikan di dalamnya.

Nah, berikut ini beberapa tips meletakkan dan mengisi akuarium sesuai feng shui agar murah rejeki.

Tips Meletakkan dan Mengisi Akuarium Menurut Feng Shui

Menurut feng shui, peletakan dan pemilihan elemen akuarium sangatlah penting agar akuarium dapat menarik energi positif secara maksimal.

elain itu, perawatan untuk menjaga akuarium tetap bersih juga tak kalah penting untuk menjaga tampilan visual dari akuarium itu sendiri.

Melansir dari The Spruce via Kompas.com, berikut ini adalah tips untuk menghadirkan energi positif di rumah melalui akuarium.

Lokasi terbaik untuk meletakkan akuarium

Baca Juga: Tak Perlu Pergi ke Tempat Rekreasi Mahal, Warga di Negara Ini Bisa Nongkrong dan Pacaran di Atas Jembatan Layang!

Baca Juga: Menilik Dekhad Gandaria, Tempat Nongkrong dengan Interior Bergaya Industrial, Ternyata Ada Photoboxnya Juga IDEA Lovers!

Ilustrasi akuarium
HuffPost

Ilustrasi akuarium

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest