Follow Us

Cara Mudah Taruh Tanaman di Setiap Ruangan di Rumah

Sesilia Alexandra - Sabtu, 14 Januari 2023 | 14:05
Ilustrasi tanaman dalam ruangan
Pinterest

Ilustrasi tanaman dalam ruangan

IDEAonline - IDEA Lovers pasti sudah tahu ‘kan manfaat tanaman di rumah?

Nah, nyatanya meletakkan tanaman di seluruh ruangan di rumah punya banyak manfaat, lho.

Artikel yang dilansir dari architectureartdesigns.com berikut akan membagikan tips untuk meletakkan tanaman di setiap ruangan di rumah dan membuatnya lebih “hijau”!

Baca Juga: Manfaatkan Ruang Semaksimal Mungkin dengan Meja Kerja dengan Rak Buku!

Aksen untuk Ruang Tamu

Dekorasi tidak hanya dapat membuat pernyataan di ruangan yang menyambut tamu, tetapi tanaman juga dapat memiliki efek yang sama.

Ruang tamu biasanya merupakan ruang tempat kita menghabiskan sebagian besar hari kita dan menyambut keluarga dan teman saat berkunjung.

IDEA Lovers tentunya ingin mendesain area yang mengundang di mana semua orang merasa nyaman, tetapi juga ruangan yang memamerkan gaya dan kepribadian IDEA Lovers.

Jika IDEA Lovers ingin menciptakan ruang yang menyenangkan dan penuh warna untuk menjamu tamu, bawalah sukulen, kaktus, begonia, atau philodendron ke dalam ruang tamu.

Namun, sebelum berbelanja tanaman, evaluasi kondisi ruangan dan kenali jenis paparan sinar matahari yang dimiliki ruangan.

Kaktus dan sukulen lebih menyukai cahaya terang, tetapi perawatan dan pemeliharaan minimal karena membutuhkan air sekali dalam beberapa minggu.

Editor : iDEA

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular