Follow Us

Tidur Nyaman dengan Matras Sare dari Selma

Maulina Kadiranti - Senin, 27 Februari 2023 | 16:54
Tidur Nyaman dengan Matras Sare dari Selma
LifeSavvy

Tidur Nyaman dengan Matras Sare dari Selma

IDEAonline -Kebutuhan tidur seseorang bisa berbeda dengan orang lain. Sangat penting untuk mengetahui kondisi tubuh dan durasi tidur yang dibutuhkan. Pasalnya, memenuhi waktu tidur ideal bisa membantu menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan serta menurunkan risiko terjadinya penyakit.

Seperti diketahui, tidur adalah kebutuhan dasar tubuh untuk mengembalikan energi. Tidak hanya menjaga kesehatan, tidur cukup juga bisa membantu menjaga berat badan ideal hingga mencegah stres.

Untuk itu, IDEA lovers harus mulai memperhatikan kualitas tempat tidur yang ada di kamar.

IDEA lovers dapat mencari tahu mengenai Sare kasur latex pocket spring dari Selma. Kasur ini hadir untuk membantu IDEA lovers mendapatkan kualitas tidur yang baik di setiap momennya.

Dirancang menggunakan material kualitas premium dengan tekstur yang sangat empuk serta memiliki konstruksi kokoh dan daya tahan tinggi.

Memiliki lapisan kain berkualitas dari rambut cashmere goats dengan karakter lembut, tahan lama serta tingkat insulasi tinggi menjadikan kasur tidak berpengaruh dengan cuaca/suhu. Selain itu, kasur memiliki lapisan lateks yang baik untuk kesehatan.

Cocok untuk IDEA lovers yang membutuhkan kualitas tidur yang nyaman sepanjang hari.

Tersedia dalam empat ukuran, yang pertama 120x200x23, 160x200x23, 180x200x23 dan 200x200x23.

Setiap pembelian Sare kasur latex pocket spring dari Selma, IDEA lovers akan mendapatkan 1 unit kasur, 1 set bantal & guling Foam material: latex Spring type: pocket dan spring bed.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Barang yang Bikin Kualitas Tidur Meningkat dari IKEA

Baca Juga: 3 Kesalahan Saat Memilih Kasur untuk Dibeli

Apa saja kelebihan dari Sare kasur latex pocket spring? Simak rangkumannya di sini.

1 2 3 4

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest