Follow Us

Jadi Pria Berbeda dengan Mendekorasi Ruang Makan untuk Kekasih di Hari Valentine

Sabrina Alisa - Jumat, 12 Februari 2016 | 11:21
Jadi Pria Berbeda dengan Mendekorasi Ruang Makan untuk Kekasih di Hari Valentine
Sabrina Alisa

Jadi Pria Berbeda dengan Mendekorasi Ruang Makan untuk Kekasih di Hari Valentine

iDEAonline.co.id - Valentine merupakan hari untuk mengungkapkan rasa kasih sayang kepada orang tercinta. Anda bisa memberikan kado bagi orang tersayang dan kadonya pun bisa berupa barang favorit. Ingin semakin semarak? Selain kado, Anda juga bisa mendekorasi ruang untuk memunculkan nuansa romantis. Begitu juga dengan mendekorasi ruang makan di hari valentine.

Siapa tidak suka dengan romantisme? Semua perempuan menyukainya meskipun pasangan Anda merupakan tipe yang cuek apa adanya. Di hari valentine ini, yuk coba kejutkan pasangan dengan dinner berdua! Yap, tidak perlu pergi ke tempat makan yang romantis atau mewah, cukup gunakan ruang makanmu dan siapkan masakan kesukaan si dia.

Selain itu, dekorasi ruang makanmu dengan pernak-pernik cantik. Bingung? Tidak usah khawatir! Lakukan trik di bawah ini.

1. Hadirkan warna kesukaan si wanita

Cara membuat kekasihmu senang, salah satunya adalah mengingat apa yang dia suka seperti mengetahui warna favoritnya. Anda bisa mengaplikasikannya pada perabotan makan yang akan digunakan nanti. Atau bisa juga warna tersebut menjadi taplak meja. Bagaimana dengan hitam? Jangan khawatir! Warna yang satu ini mungkin memang pekat dan tidak cocok dihadirkan di saat-saat romantis seperti hari valentine ini. Namun, jangan salah! Ketika warna hitam diblend dengan warna cerah seperti pink, suasana pun akan semarak.

2. Tambah bunga mawar

Agar lebih romantis, tambahkan bunga mawar di ruang makan Anda. Bunga mawar tersebut bisa diletakkan di pot dan ditaruh di tengah meja makan atau bisa juga dengan meletakkan satu tangkai mawar disebelah piring untuk makan malam nanti. Yap, romantis pun tercipta! Eits, jangan salah pilih mawar, ya! Karena, beda warna akan berbeda arti! Klik di sini.

3. Lilin-lilin penyemarak

Selain bunga dan permainan warna, suasana romantis juga identik dengan lilin. Ya, lilin ini berfungsi untuk membuat suasana semakin syahdu. Anda juga bisa menghadirkan lilin dengan bentuk "love" agar semakin kental suasana hari valentine. Bingung ingin meletakkannya di mana? Letakkan lilin di sudut-sudut ruang makan! Ini agar tidak mengganggu acara makan malam berdua Anda.

4. Atur pencahayaan

Ketika ingin membangkitkan suasana yang intim, pencahayaan sangat diperhatikan. Cahaya yang lembut dan sedikit redup biasanya cocok untuk membuat romantis keadaan sekitar.

5. Manfaatkan view yang ada

Editor : Sabrina Alisa

Latest