Follow Us

Mewarnai Kamar dengan Warna Alam

Putri Dwimirnani - Senin, 21 Oktober 2013 | 06:00
Mewarnai Kamar dengan Warna Alam
Putri Dwimirnani

Mewarnai Kamar dengan Warna Alam

Ketika menyebut warna alami, langsung terbayang kayu dan batu. Padahal, masih banyak warna lain yang sering terlewatkan. Coba perhatikan lagi sekitar Anda. Selain kayu, ada daun, bunga, dan buah beraneka warna. Tuh, banyak sekali, kan?

Perlu diketahui, warna yang diambil dari alam tak akan pernah salah. Jika Anda ingin memadukan beragam warna, sesuaikan saja dengan apa yang tampak di alam.

Warna bunga menarik untuk ditiru. Ambil paduan warna dari daun, bunga, hingga batangnya. Warna embun yang menempel di atas dedaunan boleh juga dimasukkan. Mengambil warna buah boleh juga. Ruangan pasti terlihat lebih harmonis dan segar.

Lihat saja kamar tidur ini. Gabungan warna hijau dan merah marun yang lembut begitu damai di mata. Agar tak terlalu berat, bisa ditambahkan putih yang netral.

Perbandingan warna bisa menimbulkan efek yang berbeda pula. Pada kamar ini, warna marun digunakan lebih banyak sehingga menimbulkan karakter feminin. Bila Anda tak mau terlalu manis, tukar saja perbandingan warna hijau dan marun. Yang penting, mengatur keseimbangan dan proporsi warna dengan tepat.

Agar lebih menarik, tambahkan aksesoris dengan warna bunga atau buah yang lebih cerah. Seru juga bukan, mencari inspirasi dari alam?

Lokasi:Unit Contoh Apartemen Lavande

Foto: iDEA Online/Fardina R. Suri

Editor : iDEA





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular