Follow Us

Menarik, 6 Desain Bathtub Mewah

Devi F. Yuliwardhani - Minggu, 30 Maret 2014 | 04:30
Menarik 6 Desain Bathtub Mewah
Devi F. Yuliwardhani

Menarik 6 Desain Bathtub Mewah

iDEAonline.co.id - Ingin membuat kamar mandi di rumah menjadi lebih mewah? Salah satu solusinya adalah dengan mengubah bathub atau bak kamar mandi Anda.

Tentunya mengubah bak kamar mandi dengan desain yang berkesan mewah. Budget yang dikeluarkan pun juga ekstra. Berikut adalah 6 desain bathub mewah yang bisa menjadi bahan refrensi .

1. Red Diamond

Bathub dengan warna merah menyala ini memang sangat mengagumkan tak hanya dari segi desain, namun juga dari fungsinya. Bathub ini pun dilengkapi dengan alat pijat, pengatur panas yang dikontrol oleh komputer, disinfektan otomatis, LCD televisi, dan tempat meletakkan sampanye yang gagangnya bertahtakan kristal. Jika Anda tertarik, Anda harus mengeluarkan dana yang sangat tinggi. Karena bathub ini dibanderol $47.200 USD atau setara sekitar Rp 430,6juta.

2. Pearl Tubs

Produsen bathub mewah laguna di Swiss, membuat Laguna Spa dan Pearl tubs. Dalam spa tersebut terdapat bak mandi yang dilengkapi dengan kerikil putih pada tepi luarnya. Kerikil ini berfungsi untuk membuat air menetes, dan menciptakan efek suara yang menenangkan.

3. Oriental & Wish

Bathub ini dibuat oleh perusahaan Jerman. Pada bagian tepi bathub, terdapat aliran air yang menciptakan suara tenang ketika Anda berendam. Bathub ini cocok untuk kamar mandi yang berukuran besar.

4. Liftoff

Halaman Selanjutnya

Bathub yang satu ini berbentuk seperti kepompong ulat sutra. Bathub yang didesain oleh perusahaa Neoqi asal Estonia ini mempunyai pintu ketika ingin masuk ke dalamnya. Pintu ini akan menutup secara otomatis dan mengeluarkan cahaya yang bisa meningkatkan energi, menghilangkan stres, dan menurunkan berat badan. Selain itu, dalam bathub ini dilengkapi fasilitas steam, sauna infra merah, aroma terapi, getaran dan hidroterapi. Bathub ini pun berisi nitrogen cair yang aman digunakan di rumah.
1 2

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest

Konsisten Dukung Konstruksi Berkelanjutan, Onduline Indonesia Kembali Raih Sertifikat Green Label Indonesia
Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya

Popular

Tag Popular