Follow Us

Hewlet-Packard Luncurkan Fitur Mobile Printing

Devi F. Yuliwardhani - Selasa, 29 Oktober 2013 | 01:00
Hewlet Packard Luncurkan Fitur Mobile Printing
Devi F. Yuliwardhani

Hewlet Packard Luncurkan Fitur Mobile Printing

Bertempat di Hotel Borobudur Jakarta, Hewlet-Packard (HP) Indonesia meluncurkan serangkaian printer HP anti ribet yang dapat diaplikasikan untuk kebutuhan hidup yang serba dinamis. Terdapat sembilan jenis printer yang dapat mendukung tingginya kesibukan Anda sebagai pebisnis, maupun putra-putri dalam mencetak tugas-tugas sekolah.

Kesembilan printer tersebut antara lain HP Deskjet Ink Advantage 2545 All-in-One Printer, HP Deskjet Ink Advantage 4515 e-All-in-One Printer, HP Deskjet Ink Advantage 2545 All-in-One Printer, HP Deskjet Ink Advantage 4515 e-All-in-One Printer, HP Officejet 7610 Wide Format e-All-in-One, HP Deskjet 1010, HP Deskjet 1510 All-in-One, HP Deskjet Ink Advantage 1515 dan HP Deskjet Ink Advantage 2645.

Kualitas Fitur

Tak hanya dirancang untuk memberikan hasil cetak yang berkualitas, HP Indonesia juga menawarkan kenyaman mobile printing pada beberapa tipe HP Deskjet Ink Advantage.

Tipe jenis ini sangat cocok digunakan oleh para pebisnis dan putra-putri yang ingin mendapatkan kualitas cetak yang baik. Tipe-tipe printer tersebut antara lain HP Deskjet Ink Advantage 2545 All-in-One Printer dan HP Deskjet Ink Advantage 4515 e-All-in-One Printer.

Dengan menggunakan dua jenis printer tersebut, para pengguna dapat mencetak foto dan dokumen melalui smartphone dan tablet yang dimiliki. Namun sebelumnya, para pengguna harus men-download sebuah aplikasi/driver untuk penggunaan HP wireless direct.

Fitur jenis ini juga dapat digunakan saat Anda sedang dalam perjalanan. Anda dapat mencetak dokumen atau foto dari perangkat yang terkoneksi melalui HP ePrint (Dibutuhkan koneksi internet ke HP web-enable printer dan registrasi HP ePrint account) dan HP AirPrint (Mendukung perangkat iPad berbasis iOS 4.2, iPhone 4, iPhone 3GS, iPod touch generasi ketiga dan keempat yang mendukung kemampuan multi-tasking, AirPrint dan iOS 4.2).

Untuk mencari dan mencetak dokumen pada printer terdekat yang mendukung HP ePrint dan AirPrint, seperti printer HP Deskjet Ink Advantage 4515 e-All-in-One, pengguna dapat mengunduh aplikasi HP ePrint untuk android, Apple atau pun BlackBerry, dan aplikasi HP AirPrint untuk perangkat Apple.

Sementara bagi Anda yang menggunakan printer untuk kebutuhan sehari-hari di rumah, HP menghadirkan HP Deskjet 1010 dan HP Deskjet 1510 yang menawarkan berbagai manfaat dengan harga yang terjangkau, yakni berkisar antara Rp3.999.000-Rp7.999.000.

Foto: iDEA/Tito

Editor : iDEA

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular