Follow Us

Begini Sensasi Resort Berada di Kamar Mandi Selebgram @denidedidut

Stefani Arin - Minggu, 27 Mei 2018 | 20:00
kamar mandi natural

kamar mandi natural

IDEAonline - Dua tahun ke belakang ini, tema natural seolah menjadi "primadona" bagi pecinta home decor. Tema natural identik dengan penggunaan tanaman-tanaman untuk dekorasi rumah. Tak hanya pot, bahkan motif untuk beberapa item seperti sarung bantal.

Tema ini terbilang mudah diaplikasikan, dan cocok untuk iklim tropis di Indonesia. Selain itu berhasil membuat suasana rumah jadi lebih segar dan rileks.

Tema natural bisa diterapkan pada area mana saja di rumah, termasuk kamar mandi. Seperti hunian milik selebgram @denidedidut. Lihat saja penataan di kamar mandinya!

Begini Padu Padan Gaya Minimalis Modern di Hunian Boy William yang Enak Dilihat

Pahami Hal Berikut untuk Penggunaan Material Bekas pada Rumah Anda

Ternyata Pangeran William dan Kate Middleton Pernah Renovasi Istana Kensington. Biayanya, Bisa Beli 85 Rumah di BSD

kamar mandi natural

kamar mandi natural

Desain kamar mandi ini layaknya di resort bukan? Pemilihan material pun menentukan tema natural ini. Pilih beberapa material alam untuk menciptakan kesan nature ini.

Memberi sentuhan natural tidak hanya melalui tanaman saja, tetapi IDEA Lovers dapat menggunakan material rotan pada keranjang di bawah wastafel ataupun unsur kayu lainnya.

Yang terpenting, buatlah penataan yang minimalis, tapi tetap menonjolkan sisi natural itu sendiri. Seperti yang dilakukan @denidedut pada kamar mandi rumahnya ini.

Ternyata Ini Cara Mudah Membersihkan Kamar dalam Waktu Singkat

Bak Istana, Rumah Mungil Milik @dintwinz_home Ini Berhasil Menerapkan Gaya Klasik

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest