Follow Us

Dekorasi Kamar Gaya Bohemian Ini Bikin Kita Banjir Pujian. Tertarik?

Stefani Arin - Rabu, 13 Juni 2018 | 12:00
kamar bohemian
dok. Branchhome.org

kamar bohemian

IDEAonline - Biasanya, desain kamar tidur hanya sebatas pada tema yang mainstream. Namun, gaya yang satu ini boleh dicoba, misalnya bohemian.

Memilih furniture bergaya bohemian untuk desain kamar tidur akan menjadi kegiatan yang menyenangkan karena IDEA Lovers akan dihadapakan dengan berbagai pilihan tekstur, warna, pola, dan gaya.

Mencampurkan dan memasangkan furnitur lama dengan baru adalah gaya bohemian. Namun, penyelarasan dan pengaturan yang baik juga harus menjadi pertimbangan.

Tampilan Bohemain pada Furniture

kamar bohemian
dok. Branchhome.org

kamar bohemian

Melihat sekeliling ruang tidur, penting dilakukan sebelum memulai dekorasi kamar tidur. Bisa jadi, IDEA Lovers tidak perlu membeli furniture baru karena semua yang dibutuhkan sudah tersedia.

Misalnya, IDEA Lovers memiliki beberapa kursi tambahan di teras, maka dapat memindahkannya ke kamar tidur dan mengalasinya dengan karpet etnik. Atau mungkin IDEA Lovers memiliki cermin bergaya rustic yang menonjolkan kesan natural di ruang penyimpanan.

kamar bohemian
dok. homedit.com

kamar bohemian

IDEA Lovers dapat bersihkan dan pasangkan di dinding dekat meja rias. Bantal bordir yang IDEA Lovers miliki di ruang tamu pun juga bisa menjadi bantal tambahan yang baik untuk desain kamar tidur bohemian.

Baca juga :Masih Jadi Primadona, Kenalan Yuk dengan Ciri Dari Konsep Skandinavia!

Yuk, Kita Jadikan Bagian Dinding sebagai Tempat Penyimpanan Buku!

Berkonsep Open Space, Ini Dapur dan Ruang Makan dalam I'm Not a Robot

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest